Saturday, April 30, 2016

Being Celebrity Fitness member (the review)

Setelah beberapa bulan akhirnya

Gw memberanikan diri menuliskan hahahahhahaha ....

Gw join di bulan desember dan mulai latihan rutin semenjak itu. Bahkan gw pakai PT session juga loh...

Seperti yang pernah gw tulis kalau diet dan makan sehat doang ngga akan berhasil kalo ngga barengan sama workout.

Kebetulan dekat sekolah bocah ada celfit dan so far gw sukaaaa banget latihan dan ikut kelas di celfit cinere belevue :)

Gw ambil PT session disini, maksudnya biar latihan gw lebih terarah dan gw ga salah latih otot. PT gw adalah mas Erwin. Di Cibel dia salah satu PT favorit.

Mas Erwin rajin banget ingetin gw kalo pas ga latihan buat "makan yang sehat" ..*pernah wa doi masuk pas gw lagi makan soto betawi...langsung ga enak badan rasanya hahahhahahaha

Gw ditanya "goal" gw apa aja dan dia ajarin yang dari basic.
Goals gw itu mau KURUS dan ototnya KERING hihi plus hidup lebih sehat aja sih.

Biarpun gw ini itungannya rajin olahraga, gw ga suka lari dan treadmil pun gw pasti jogging doang..jd yang cardio gw cukup payah *ditambah gw udah lumayan lama ngga muaythai*

Mas Erwin ngenalin gw sama yang namanya 3D functional Training equipment.
Salah satunya adalah BOSU dan RMT (dimana kemudian gw seneng bgt ikut kelas BOSU RMT tiap minggu hahahahahha)
Kalo pake BOSU yang paling "kena" itu adalah core muscle. Jadi keseimbangannya bener-bener dilatih. 
Orang yang core musclenya lemah kata PT gw bisa diliat kalo mau naik atau turun eskalator.
Kalo lo pake acara ragu-ragu dan maju mundur, bisa diyakinkan core musclenya kurang kuat dan harus dilatih.

Gw juga bodycheck sebelum mulai training dan terakhir lupa deh bodycheck lagi hihi intinya adalah gw masih harus makan sehat karena lemak gw ada di bagian organ dalam.  Dan kata PT gw baiknya gw ga terlalu kurus karena jadi terlihat tua, dia maunya badan gw lebih "kering" whoaaaah hihihi.

Latihan-latihan gw ga membosankan karena setiap sesi ga pernah sama latihannya.  Mas Erwin juga ajarin kalo lari di treadmil itu gw harus berhenti pas heartbeat gw udah di 150 keatas. (Gara2 jarang cardio heartbeat gw gampang banget nyampe disini padahal baru lari bentar huffff)

Kalo pas ga PT session gw rajin ikut kelas di celfit. Hampir semua kelas gw ikut kecuali sepeda-sepedahan hahahahhaha entah kenapa gw masih belom berani hehehehehe...
Yang gw suka dari Trainernya adalah mereka itu sabar banget ngajarin kita dan opsi-opsi gerakannya juga banyak kalo kita belom siap di gerakan yang diajarkan.
Plus gw nemu banyaaaak teman baru disini heheheh seruuuuu..

Gw sendiri senang main alat dengan panduan dari PT gw jadi tau baiknya gw main berapa set dan berapa banyak beban yang harus gw pakai.

Dulu gw bayangin nge gym itu bosenin, tapi semenjak di celebrity fitness gw udah ngga pernah mikir gitu lagi.

Di celfit gw banyak pasangan lansia loh, mereka latihan cukup serius dan trainer yang ada di celfit semua ikut bantu mengawasi walaupun bukan PTnya, jadi kalo pada mikir trainer-trainer itu cuma mau bantu kalo mereka adalah PT lo engga juga kok, mereka helpful dan friendly banget...

Gw ga pernah coba celfit lain, karena jadwal gw ga memungkinkan tapi gw sangat nyaman dan senang dengan celfit cibel sekarang ini..

Sayangnya gw ini tipe yang kalo olahraga ga nunggu orang lain, jadiiiiiii gw ga punya foto pas gw lagi ngegym hahahhahahhahaha payaaaaaah...

Buat yang penasaran dan pengen trial atau mungkin tanya-tanya tentang celebrity fitness bisa langsung buka websitenya ya disini

Sesuai tagline dan hastag yang dipakai #everydayigetbetter ...tujuan gw ngegym adalah untuk jadi lebih baik...untuk diri gw sendiri..bukan orang lain :))

Yuk kita mulai hidup lebih sehat yukkkkk

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...