Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2016

Being Celebrity Fitness member (the review)

Setelah beberapa bulan akhirnyaGw memberanikan diri menuliskan hahahahhahaha ....Gw join di bulan desember dan mulai latihan rutin semenjak itu. Bahkan gw pakai PT session juga loh...Seperti yang pernah gw tulis kalau diet dan makan sehat doang ngga akan berhasil kalo ngga barengan sama workout.Kebetulan dekat sekolah bocah ada celfit dan so far gw sukaaaa banget latihan dan ikut kelas di celfit cinere belevue :)Gw ambil PT session disini, maksudnya biar latihan gw lebih terarah dan gw ga salah latih otot. PT gw adalah mas Erwin. Di Cibel dia salah satu PT favorit.Mas Erwin rajin banget ingetin gw kalo pas ga latihan buat "makan yang sehat" ..*pernah wa doi masuk pas gw lagi makan soto betawi...langsung ga enak badan rasanya hahahhahahahaGw ditanya "goal" gw apa aja dan dia ajarin yang dari basic.
Goals gw itu mau KURUS dan ototnya KERING hihi plus hidup lebih sehat aja sih.Biarpun gw ini itungannya rajin olahraga, gw ga suka lari dan treadmil pun gw pasti jogging …

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

bersyukur

mendadak waras :p




pasti semua pernah liat teman atau orang lain terus mikir 'duuuh coba gw bisa kaya dia yaaaa'

gw juga sering kok, malah hampir setiap waktu (khususnya bagian "duh coba gw bisa kerja ya kaya dia")

tapi makin kesini gw berusaha untuk lebih bersyukur sama keadaan gw yang ada aja,



gw bersyukur sampai hari ini gw bisa sehat dan tidak kurang apapun (mengingat horor yang gw harus hadapi di umur 17 pas gw dibilang ada tumor)

gw bersyukur suami gw sangat sabar menghadapi gw yang kata dia "suka sarap"

gw bersyukur dikasih anak yang alergiannya ajaib, karena gw jadi bisa lebih ngerem makan yang aneh-aneh buat kita sendiri

gw bersyukur tinggal sama bokap, karena bokap jadi berkurang merokoknya karena diingatkan sama cucunya untuk berhenti merokok

dan gw bersyukur sempat disadarkan bahwa gw dan farid hidupnya ngga sehat jadi gw les masak dan mencari tau gimana caranya biar bisa lebih sehat....
*padahal awal-awal gw kekeuh ngga mau masak karena syarat …

Going short

Akhirnya setelah terakhir rambut gw pendek itu tahun 2009 persis 1bulan setelah ava lahir.. Dan peak rambut terpanjang gw kemarin adalah menyentuh pinggang....






Pas banget laki gw nyuruh potong.
Katanya "rambut kamu super rontok n diuwel-uwel terus ngapain dipanjangin..boleh potong pendek kok"*rambut gw ga super rontok tapi karena panjang banget jadi rambut yang rontok walau sedikit tetep jadi hairball gedeSelain itu mungkin dia udah eneg liat gw tiap foto rambutnya dikedepain terus hahahahahhaa....




udha mau potong kemarin-kemarin tapi sabtu kemarin ada kondangan harus kondean (saking panjangnya rambut gw, gw kondean sendiri loh hahahaah)




Pertamakalinya dalam hidup gw rambutnya sepanjang itu.
Ngeringin rambut ga pernah pake hairdryer kecuali pas nge gym..
Butuh waktu 1 jam dan harus pake sisir khusus karena rambut gw super frizzy.Sayang ngga motong? Ngga sih karena rambut gw gampang panjang jadi santai aja.. (masih 24jam ini ya..pasti akan ada keluhan kangen rambut panjang enta…

Kelakuan si bocah acem

Sudah 6 bulan terakhir ini gw sama farid dealing sama mood Ava yang bener-bener BLAH....Pas masuk kelas 1 sd dia mau tidur sendiri ngga ditemenin, semangat mandi sendiri..
Tau-tau 6bulan ini doi mogok semuanya, tidur minta ditemenin sampe nangis kejer, mandi juga kalo ada BAPAKNYA wajib dimandiin..kalo ga kejer!
Minta sesuatu juga gitu, nangis kejer kalo ga dikasih!!!Yeaelah cuy!
Dimarahin malah makin parah, dan kejadian ini hanya muncul kalo ada bapake, sampe pusing nyari cara masih juga belom nemu solusi.Kalo berduaan sama gw aja manis banget kaya permen, pas ada bapaknya atau kakek neneknya mulai deh berulah.Gw kalo udah kaya gitu sih gw tinggalin aja, tapi bapaknya pasti ga tega :(Duhhhhhh gimanaa siihhhh duuuh avaaaaa