Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2016

Edisi mencari kado

yawwwwww

masuk awal tahun biasanya gw mayan pusing sama yang namanya nyari kado. 
si pandajawa bdaynya di bulan maret (bulan yang sama dengan nyokap gw). Masalahnya kita kan pacaran dulu mayan lama ya sekitar 4 tahun dan alhamdulilah nikah masuk tahun ke 8.  udah mayan banyak yaaa kadonya (gw tipe yang semua event harus dirayakan hahahhahahah *helo kdrama effect)gw pusing banget kalo urusan nyari kado, karena biasanya dia ngga pernah request dan seneng aja dikasih apa aja.  Tapi gw kan maunya yang bisa dipake gitu, sepatu musti bawa orangnya takut ga enak dipake,  kalo baju tiap bulan juga ada aja yang gw beliin.  Entah kenapa suami gw semenjak nikah ngga bisa loh disuruh beli baju sendiri, gw pasti harus ada di deket dia, kalo engga dia ga bisa nentuin mana yang harus dibeli (nah loh). Bahkan semudah beli pakaian dalam, kaos kaki, ikat pinggang..yaampuuuun (tapi kalo beli robot-robotoan malah ngga pernah bilang gw HMPFH)
kayanya gw pengen beliin jam aja kali ya (gapapa dibocorin disin…

Diet, detox, olahraga 2016 ?

Judulnya gitu amat!Mumpung masih januari dan resolusinya mau sehat kan ya (karena resolusi bikini body buat gw itu terlalu ngayal)...Selama 2015 gw makannya tidak se "clean" pas 2014..
Paling intake air putih gw bisa lebih dari 2.5 liter sehari..selain hari sabtu minggu, di hari biasa gw hanya makan beras cokelat (gw ganti pakai beras cokelat karena rasanya lebih manusiawi hehehhehe)...
so far beras cokelat yang paling mayan dan Ava pun bisa makan itu gw pesan sama pak Lee 0816961352 (sms or call only) bisa diantar kerumah selama wilayah jabodetabek.Kalau malam gw ga karbo dan tidak makan lauk diatas jam 7 kecuali wiken...agak bablas sih wiken gw hahhahahahhaha....Nah di 2016 ini setelah gw fitness dan terakhir cek bodyfat, rupanya gw harus nurunin berat sekitar 5kg...
Plus..gw ngerasain sendiri efek di 2014 gw makan n hidup sehat.
Semua tumor gw mengecil ukurannya yeay...Gw akan memulai dengan detox dulu lalu gw lanjut clean eating for 4 months ++ ....workout sih dari kemar…

Episode : Dokter Gigi untuk kami :P

Hey hoooo...Akhir-akhir ini banyak yang nanya tentang gigi ke gw. Bukaaaaan karena gigi gw rapih, tapi karena kok gw sekeluarga rajin beneeer ke dokter gigi hehehehe....Bulan lalu bokap gw tiba-tiba giginya copot dan ternyata patah didalam, emergency karena doi baru turun pesawat dan udah ngga bisa makan karena sakit banget.  Dibawa ke dokter gigi terdekat (terima kasih teman-teman seantero socmed yang sudah bantu carikan dokter). Ternyata giginya patah didalam ya makanya copot tp ga bisa jadi dia goyang-goyang gt. Dokter giginya bilang kondisi gigi bokap parah banget. Bokap ga pernah scalling dan ga pernah perawatan lagi plus dia ngerokok berat..duuuuh....sebagai catatan bokap ini trauma dan takuuut sama dokter gigi banget (waktu kecil dokter giginya nakutin banget dan yeah perawatan apapun jaman dulu di dokter gigi pasti bawaannya ngilu dan kurang nyaman yaaa plus bau2 gt)
Plus bokap ga bisa sama odol atau peralatan gigi yang ada baunya, langsung mau muntah (wong bertahun-tahun aja …

Tentang Nebeng

Kok udah nikah masih nebeng di rumah ibunya?Calling out my team nebeng ....
Sering dengar ini ngga?Gw? Sampe pegel kuping..Biasanya emak yang jawab tuh pertanyaan tante-tante..atau oom-oom..soalnya kalo gw yang jawab jadi sinis hehhehehhehe...Gw sama farid nyebutnya bukan nebeng tapi ngontrak karena kita "bayar" juga hehehhehe..Ada kontribusi kita di pengeluaran bulanan walaupun yeaaaa ga banyak, jadi ngga "nebeng-nebeng" amat (bisa aja ngelesnya)Kenapa nebeng? Awalnya karena memang belom mampu beli rumah sendiri kalaupun  mampu, lokasinya wasalam jauhnya (baik itu dari kantor farid ataupun rumah emak)Selanjutnya ternyata alasan lain muncul...bokap ngga bisa jauh dari cucunya. (Waktu itu rayden belum lahir..pas rayden lahir juga bokap maunya rayden disini tapi kan ngga mungkin karena sudah ada rumah sendiri)Alasan lainnya..bokap nyokap bilang kalau anaknya cuma dua.
Adek gw dengan kerjaannya sebagai pilot, susah kalau lagi kerja dan bokap nyokap butuh sesuatu..
Kal…

Postingan pertama 2016

Hahhahahha lagi seneng aja pake dikit2 2016 ^-^Hmmmm daripada nulis apa yang belum tercapai..mending nulis
2015 yang udah tercapai  (akumah anaknya postive thinking ^-* )1. ava masuk sd yang kita impikan2. Hasil mri gw sehat dan tidak ada sel kanker dalam badan gw3.Liburan sekeluarga besar (walaupun baru kesampaian di bulan desember)4. Berhasil merayakan bday bokap ke 60 (lupa melulu ya mau review vendor)5. Ada peningkatan variasi menu masakan hehehehe6. Berhasil nurunin berat badan diangka depan 5 (belakangnya ga usah ditanya)Alhamduuuuuulilah
2016 mau apa????1. Pengen banget turun 5kg lagi deh  (manusia tak pernah puas)2. Kuat secara finansial...alias mau bikin usaha sendiri...mudah2an taun ini terwujud amien...3.umroh .... sama full team....  (sebenernya ini pengen dari 2014 tapi belom kesampaian)4. Lebih sabar lagi jadi emak... hufff... sumbu sabar suka terlalu pendek kadang25. Sehat sehat sehat...
Masih banyak sih tapi itu dulu aja.. amieeen

Happy new year all
Semoga di tahun ini kit…