Monday, November 16, 2015

bangun pagi....................

pas ava TK gw selalu liat beberapa teman gw posting kalau mereka harus bangun pagi untuk dandanin anaknya yang mau lomba.

ya lomba nari lah, lomba drumband atau lomba apalaaaah anak TK gitu pakai dandan dan kondean.

anak gw bangun pagi dan dandan biasanya buat kawinan atau acara dirumah doang. Lomba? anak gw lomba pencak silat, ngga perlu dandanlah...
hahahhahahhaha


tapi nampaknya gw disumpahin ye,,

pas masuk SD anak gw minta ikut ekskul seni tari daerah dong dong dong
padahal pas piyik nangis kejer minta berhenti ballet dan berhenti dance karena ngga suka..
sekarang maksa yeeeeeh...


dan kejadian deh 2 minggu lalu...
doi ikut lomba tari daerah se DKI Jakarta di TMII
minta disanggulin dan makeup full (yang minta makeup full diaaaa...dari sekolah ga disuruh sama sekali)
makeupnya pun Ava minta 3 warna eyeshadow sesuai warna pakaian (kuning, biru, pink) dan ngga mungkin banget mamaknya ini
ngga pakein eyeliner ya kalo eyeshadownya udah gonjreng gitu..jatuh nanti reputasi mamak sebagai banci makeup tingkat RT

sanggul? untung neneknya Ava punya 3 ijazah salon yang dimana bakat nyalonnya hanya berlaku buat orang lain, ngga buat
diri sendiri dan anaknya hehehhehehehe..jadi mamak yang sasak rambut ava dan sanggulin dia pagi-pagi


moral of the story :

jangan ngetawain anak orang pagi-pagi udah sanggulan...
nanti kejadian loh

2015-11-17_09-29-51

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...