Wednesday, June 24, 2015

belajar bahasa korea ~ 한국어 과정 ~ hangug-eo gwajeong

tahun ini adalah tahun ke 2 gw les bahasa korea ....

6bulan pertama gw masih ikut kelas di tempat les..(tempat lesnya udah tutup tp skg :( )

1 kelas isi 12 orang dan 8 diantaranya masih pada sma...

mtf_eVFZZ_179.jpg

jadi kalo dikelas ada pelajaran baru.. mereka cepet banget jawab n menanggapi.. sementara sisanya kaya gw hahahahah udah lemot hahahhahaha

setelah 1 term gw ga sanggup dan request ke 선생님 /saem / guru gw apa bisa private..
karena gw bener2 niat pengen belajar dan ga sanggup gw kalo kejar2an sama yg otaknya masih brand new hahahahaha....

sampai sekarang gw masih les, dan guru gw sabarnya minta ampun sama gw yang pelupa ... 고마워요 선생님 ^^

kenapa sih gw sampai les?
gw emang dasarnya hobi belajar..dan karena gw penasaran kalo nonton korea2an show kadang belom ada subtitlenya, biar gw ngerti mereka ngomong apa, tulisannya artinya apa ^^

dan suami gw sangat mendukung heheheh buktinya terus bayarin gw les...

serunya adalah kalau gw kesel gw bisa nulis pakai bahasa korea di socmed gw, kalau pake hangeul bisa di copas dan dicari artinya, gw pakai latin tapi bahasa korea he he he....

guru gw dulu lulusan Unas dan sempat sekolah di Seoul juga ^^
sekarang full jadi private teacher..

kemarin banyak yg tanya2 ttg guru gw.. ini infonya

bpk.Herman
087889004624

bisa private atau mini class bebas asal jabodetabek ^^
kalau mau hubungi bisa sms dulu ya.Bilang saja tau dari arienda ..

Herman 씨
선생님 전화 번호
seonsaengnim jeonhwa beonho
+6287889004624

SMS로 그에게 연락 하십시오
SMS-ro geuege yeonrag hasibsio

선생님 은 한국어 언어에 대한 개인 클래스 또는 작은 클래스를 가르 칠 수
seonsaengnim eun hangug-eo eon-eoe daehan gaein keullaeseu ttoneun jag-eun keullaeseuleul gareu chil su

우리 선생님 은 한국인 인도네시아 언어를 가르 칠 수
uri seonsaengnim eun hangug-in indonesia eon-eoleul galeu chil su

--------------
silahkan dihubungi.. siapa tau kita bisa ngobrol bareng ^^

anyeong~

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...