Thursday, September 27, 2012

My baby brother


Kalo dari kemarin liat gw kayanya sibuk bgt ya sama venue kawinan,sama vendor,ngecek gedung..its all because my only brother insyallah mau kewong boook....


Terus kenapeee gw yg sibuk?...menurut anda?? Cpwnya flight attendant..adek gw pilot..terus kapan ada waktu cek vendor coba?...yang satu sampe jkt yang satu berangkat terbang 4 hari...yang satu day off,yang satu 4landing hahahaahahhaha

Jadi berbekal janji gw ke adek gw..(sebenernya janji ini begini kronologisnya..adek gw pas kawinan gw gaaaaak mau bantuin apa2...sampe gw ngamuk dan bt banget!dia pake alasan katanya dia kan terbang *pdhl pas gw kewong itu dia jadwal terbangnya udh diatur*..emang dasar anak monyet ini ga mau rempong!
Karena gw kesel gw taro nama dia buat yg bertanggung jawab megang catur weda gw... *catur weda gw berbentuk plakat*...dia tdnya ga mau..dan keluarlah dari mulut gw "dooooh nanti kawinan lo gw yang urus semuaaaa eh!!!"... dan skg ditagih deh ...)

Huhuhuhuhu

Jadilah gw dengan tulus ikhlas dan sekece jennifer aniston ini berubah jd wo dadakan....

Wo D day,venue akad,mc,perias udh fixed semua....skg kita tinggal acara kenalan keluarga non formal ke keluarga cpw...

Keluarga cpw ini ga tinggal di jakarta...tapi tinggal di bali..jreng jreng..kenapa kita ga kawinan disana aja?..jadi ini sebenernya semacam ngunduh mantu...jd pestanya di jkt semua hehehehehe..

Minggu ini kita berangkat ke bali sekeluarga...ga liburan jg sih krn gw sama panda ga bs dapat cuti lama...

Doakan kami yes...

Sent from Arienda's (almost) smartphone ♥♡

2 comments:

dee_aneva said...

Congrats buat adeknya ya riend... Smoga diberi kemudahan dan kelancaran sampe hari H. Dan sukses smua acaranya spt yg diinginkan..
History keluarga lo mirip banged ma keluarga Om Gw deh rien. Om gw pilot, tante gw dl pramugari. Desember ini mau mantu anaknya yg pilot dan calon menantunya pramugari. Dan tebakk doonk. Smuanya GARUDA INDONESIA... hahhaha.. *malah curhat.

dee_aneva said...

Congrats buat adeknya ya riend... Smoga diberi kemudahan dan kelancaran sampe hari H. Dan sukses smua acaranya spt yg diinginkan..
History keluarga lo mirip banged ma keluarga Om Gw deh rien. Om gw pilot, tante gw dl pramugari. Desember ini mau mantu anaknya yg pilot dan calon menantunya pramugari. Dan tebakk doonk. Smuanya GARUDA INDONESIA... hahhaha.. *malah curhat.

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...