Sunday, September 2, 2012

(postingan yg tertunda) long time no post

diakibatkan kemalasan tingkat dewa ...dan NO THANKS to plagiator2 yang bikin makin males ya *bakarin Dupa *bakarin Menyan


anihuuuuu.....

minal aidin walfaidzin,,mohon maaf lahir dan bathin teman2 tercinta (yang ga cinta ga usah maapin gpp..namanya juga ga cinta...eeeaaaaa)...

gw iseng ngeblog sambil melototin ava yang lagi joget2 sendirian..
semenjak kejadian nanny eror part 1000 ...gw memutuskan NANNYLESS...persis seperti pas ava baru lahir sampe umur 1 taun!!cuma kali ini tantangannya adalah...ava ga tidur siang..SIGH*....masalahnya kalo dia tidur siang, malamnya bisa tidur jam 12 malaaaam..kalo ga tidur siang emang malam bobo lebih cepet, tapi mamake bonyokkkkk....

so no more nanny drama..walaupun gw menggunakan jasa prt gw buat nungguin ava kalo2 gw butuh bantuan mereka,,,tapi so far (almost 3weeks now) bertahan dan ava jg makin mandiri :)



sekali lagi kami mengucapkan maaf lahir bathin, maafin ya kalau2 saya yang keceeeeh ini banyak salah baik kata dan tulisan....


ini foto2 pas lebaran day 1 kemarin :)

IMG_4614
*ava digandeng oom dan uti menuju tempat sholat ied*

IMG_4621
*iseng abis foto2 pas lagi khotbah (jangan ditiruuuu)


IMG_4622

IMG_4629

kenapa baju lebarannya kuning?
jadi ceritanya karena saking ribeeetnya lupa cari bahan buat baju lebaran, tadinya mau ijo daun karena gw udah siapin bahan tenun ikat warna itu,,,ealaaah pas penjait gw datang (dengan sedikit mengancam "mba, saya minggu depan udah mudik mba selama 1 bulan" *iye doi kalo pulkam rada lebay lamanyaaaa*) jadilah bahan chiffon yang ada di stock lemari yang paling cocok dan bisa buat 3 orang cuma si kuning...
jadinya bagus sih heheheheheh..tapiiiii ternyata suhu udara pas lebaran day 1 itu panasnya astafirulogh!!!!!jadi gw cuma foto2 doang pake kuning2, abis itu balik pake abaya katun gw hihihihihi..

lebaran day 2 gw sama ava pakai gamis india kembar..sayang ga sempet foto sama bapake...huhuhuhu....
IMG_4645


happy eid mubarak friends

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...