Wednesday, May 2, 2012

where have u been mom?

gw sediiiih banget denger berita ponakan teman gw ( @irrasistible n @nenglita) yang baru duduk di kelas 3 SD, diperkosa teman mainnya (yang masih duduk dibangku SD juga)...
buat yang mau baca lengkapnya langsung ke blognya ira disini : http://irrasistible.wordpress.com/2012/05/01/wake-up-call/

kalo gw bisa nanya ke orang tuanya,,,pertanyaan gw pasti ke ibunya si pelaku, "where have u been mom?"
kok bisa anak lo yang masih SD kutak katik HP dan nemu video2 yang gak layak buat anak seumurnya :(
gw berdoa semoga anak dan keturunan gw, saudara2 gw, dan anak teman2 gw dijauhi dari musibah seperti ini,,
gw sampe mikir apa harus Ava homeschooling (ini terjadi krn gw stress liat sistem UN yang bikin anak2 pada depresi),tapi yang jelas per 3 taun ava mau gw les'in bela diri,, untuk keamanan diri sendiri dan biar ga di bully siapapun (jangan kaya emaknya, korban di bullied kakak kelas edan).
liat kasus ponakan temen gw ini....gw cuma bisa narik napas dalam2,mau gimana coba?si pelaku maish SANGAT dibawah umur, tapi bapak ibunya denial bahkan ngancem *kirimSANTEEEEET!!!!!!*
kalaupun sekarang hukum ngga bisa nyentuh masalah ini, dengan kita sama2 menyebarkan berita ini,mudah-mudahan nggak ada kejadian seperti ini lagi , kita saling menjaga dan mengawasi, jangan takut atau malu untuk action....

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...