Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2012

goodbye MPENG

sebagaimana yang saudara saudara sekalian telah mengetahui, anak bocah ini NGEMPENG! banget :p dimulai dari umur 30 hari sampai (tiba2) di tanggal 18 Maret 2012.... ava ngempeng (emang cuma) pas tidur dan dimobil doang (sama distroller kalo ngambek).. jujur gw merasa sangat terbantu dgn adanya mpeng ini hihihih dan membuat gw jadi ibu yang ga tega kalo dia udah ngambek2...
tiba2 pas siang di tgl 18 maret (kebetulan ulang taun neneknya)...si ava ambil mpengnya dan mengarah ke tempat sampah, sambil bilang (ini mpeng bau!buang ajah!).... *sebelumnya gw udah bilang berkali2 kalo mpeng itu untuk anak bayi, karena ava mau umur 3 jadi udah gak boleh ngempeng...
setelah hampir mau buang mpeng, gw sama si bapake tanya "yakin kamu mau buang?kalau dibuang tidak boleh ngempeng lagi, karena ava sudah tidak mau" mukanya sempet ragu...terus beneran mau buang... gw tanya lagi "kalau sudah dibuang, tidak boleh ngempeng ok?setuju?" dia bilang "OK!!!" dan dibuang!
itu dibuangnya sian…