Wednesday, February 29, 2012

homeworkout ketika hujan (dan dompet tiris)



kenapa ketika hujan??? gw ga bisa lari atau naik sepeda keliling kompleks sambil rambut merah gw berkibar2 bagaikan lionman (lionmaru *kartunJepangJamanDulu)
dan keuangan menipis?....kalo lagi lumayaaaan gw bisa panggil instruktur yoga gw ke rumah hihihiho (just in case you guys berminat..ini contactnya instruktur yoga gw..berhasil membuat gw turun 5kg , elvy : 0817783670) :) sementara gw "libur" dulu soalnya sama mba elvy,,,,
kenapa gw ga gym class atau pilates atau olahraga yang ada kelasnya???
alasannya cuman satu kata AVA :) (youknowwhyrite?)

jadi demi kurus sehat gw memutuskan latihan sendiri sambil melototin yutub...tapi si blogilates ini lumayaaan banget...ga perlu alat :) keringetannya parah (latihannya jangan pake ac yeeee)...latihannya 20-50menit terserah :) gw biasa latihan pas ava tidur... ini juga alasan gw kenapa "libur" dulu yoga'nya...ava lagi cranky bgt....

mau  lihat video yang lain atau menu2 diet sehat???coba buka
BLOGILATES

selamat latihaaaan

1 comment:

Isabella said...

mbak, guru yoganya biayanya berapa ya kalo ke rumah? rencana mau manggil nih. kawasan jaksel bisa ya? thanks :D

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...