Monday, October 10, 2011

ava, maafkan emakmu yang Freak!

kenapa freak?untuk kawinan sahabat me n hubby minggu kemarin..gw NIAT cari baju yang sama dengan ava..awalnya gw dapat bajunya ava duluan niih kan yaaa......(setelah 3 jam muterin pim dan dapetin di skywalk for very good price)

dress tutu for 200K
besoknya dasar gw harus ke PIM lagi..ada yang dicari.ealah..malah nemu dress yang mirip ava ...huhauahauauha....paraaaah....untungnya si dress yang beli di NYLA ini vertical garisnya,, gw yang lagi gendut on diet ini jadi agak langsing deh (maunya)


dan pas mau berangkat..si papi ternyata pilih dasi garis2 juga hihihihih :)

cemberut aje

untung karpetnya gak garis2 yeeeaaa

kalo kata mamayeah "kembar nih yeaaaaahhhhh"....
gw jawab " iyeaaaah dooong...kan disini kembar minded" 

*maaf ya ava..emaknya noraaaak*

oiya....gw kemarin makeupnya sendiri (tsaaah pamer)...dan gw coba "tiruannya naked palette"....si au naturel'nya sleek palette..katanya mirip banget (gw ga punya yg UD Naked jadi ga tauk bedanya)....

mirip gak sih warnanya?
mirip atau ga,,,menurut gw warnanya bagus dan bagus dikantong juga...kan yang penting yang make kan hihihihihihh




No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...