Tuesday, July 26, 2011

FashioneseDaily MarketPlazaDay

yang lain udah ripiuw...gw telat.....

selamat sama diskon2an yang melanda jakarta kemarin...(bener2 ga beli apa2......plus ava masuk rumah sakit...).....pura2 gak baca twitnya FD ttg bazaar...ealaaah @nenglita ngeBM gw ttg marketplaza...kok jadi ragu *emang LabilDariLahir*
jadilah hari sabtu ijin hubby.....minta anter supir....ava ditinggal aja biar gw bisa cepet.....datang kesana jam 10.30...SUDAH RAME .....langsung panik!plus bb gw abis batere..janjian sama dhita ga tau gimana jadinya...gw mulai  muter2 dulu.


day 1 : me-dhita-azka-manda-lita
lapak pertama yang didatangin si Indomakeup...langsung sikat eyeliner gel black sama UD eye primer yang SIN *bener ga sik*.....gw beli krn menurut ripiuw UD bagus buat eyelid yang oily (kebeneran emak gw matanya oily bgt, pake too faced gw ga ok)...abis itu ke bbcshopee ...disini PANIK! ....gw emang nyari shimmer powder n bronzer...dapat shimmer palette dan juga bronzer ELF masing-masing harganya 52K sajah dulu....
lanjut kepleset sedikit ke lapaknya laspina..rencana cuma liat2..si dhita bilang "ana udah pesen ini..bagus rien"...mampuslah..gw liat ada heels merah..lucuuuuk berat! (Ga bisa liat sepatu merah)...lsg coba...no 40..dipake enak banget...dan asli keren.....nangiiiiisssss...dan setelah mikir...terakhir beli sepatu sudah berbulan2 lalu (lupa bgt gw lagi PO crocs di jualan kakak sepupu yang datang pas siang gw sampe rumah.....hihiii payah)...jadi gw BELI! abis itu ke mopori......disitu beli eyeliner pencil warna nude n UD pencil warna green army....
biar ga bersalah2 amat..gw ke @dapurQ beli RVC 1 lusin buat hubby (bisa aja nyogoknya)......dan buru2 kabur dari sana......sebelum pulang mampir dulu liat kakak sepupu gw lagi kelas dandan sama affi n amal....terus manda n lita minta gw n dhita untuk diinterview....untuk momiesdaily kayanya (sotoy)

bubu lagi interpiuw
pulang kerumah.......umpet2in belanjaan..yg disodorin RVC'nya riani..hihihih hubby seneng bgt :) enak katanya...abis itu gw bujuk2 biar besok gw boleh balik lagi kesana...Yoooooow..kurang puas.......lagian gw janjian sama emak2 gincu n dila jg...yawes..kata hubby "boleh asal bawa ava"...dikira dia bawa anak jadi cepet pulang kaliyeee...dia ga tau dhita jg bawa azka..hihihihihi......

kerusakan hari ke 2 tambah parah..datang jam 10 teng!....masih sepi bisa muter2...kali ini mampir lagi ke bbcshopee...beli kuas eyeliner ELF (banci kuas!)..dan liat2 ada shimmer powder ...hiyaaaah...beli jugak!....abis itu dila tambah parah..ga geser2 dari lapak ini..bahkan abis lunch dia balik lagi kesini..hahahahah...
terus ke mopori lagi, ada fanbrush gede bgt 90k saja...beliiiii dong..wong kecanduan kuas! ahhahahaa...terus ke rosaphora beli bodymist ...baunya enak malah diminta ava...yaweslah...dan mampir ke flats for jade.... flo (yang ternyata adalah temen lama gw)..bilang semua sepatu satu harga 180k...nyoba2 yg kuning ijo ini enak bangeeet...BELI JUGAK....*tutup muka*....
karena bawa ava..ga tega gw akhirnya mampir ke lilcorner...liat2 ada hareem pants lucu 15k satu;nya...ava bilang "mau miiii..kaya maminya" hihihihihi...ya beli 3 sekaligus..gemes! dan mampir babyfeits...beli kaos rolling stones :) bahannya super enaaaak .....
kalo baca blognya indah kesannya gua belanja banyak...itu bener boong!tentengan gw banyak karena gw beliin nasi pepes+bogana 6 biji buat orang rumah hihihihihihihi....*sogokan*...

abis itu jam 1 gw buru2 pulang..takut abis bis bis duit gw......dan kena marah hubby krn anaknya ga pulang2..si ava sama azka malah sibuk main sambil foto2 :)
gw pun sempet2nya masuk2 ke showunitnya kemang village..bagus bangeeet...mau minta beliin siapa ya yang 200m* itu luasnya...huhuhuhuhuhuhuhuh....
anyway thanks FD....jangan sering2lah...setaun sekali aja..gawat kantong gw niiiih.......





ava n azka foto2an sambil gandengannnnnn

tentengan buat ava :)

day2 : eyeliner brush ELF, shimmer blush ELF, fanBrush, rosaphora Bodymist, FlatsForJade

day 1 : eyeliner gel, pencils : UD, MUFE, ELF shimmer palette, elf bronzer, UD Eyeprimer

day 1 : la spina Shoes

day 2 : ava n mommy

ava sibuk

yaya didepan lapaknya flatsForJade

flatsForJade

babyfeits

indah-iti-dhita di bbcshopee

ini lapak yg paling bikin ngiler.... bbcshopee

anak2 sibuk ngunyah (eh plus oky juga)

ini juga sibuk ngunyaaaah


me , dhita, yaya


dila ga pergi2 dari lapak ini....huss husss

mopori yang bikin ngiler!

leona+eri yang jaga mopori

lilcorner....ava sibuk pilih celana


nasi pepes, nasi bali, nasi bogana



mommy-ava- tant dila

ava n azka lagi

ceritanya candid nih

show unit Kemang Village







kamar mandinya keliatan dr kamar...bisa trauma anak gw ntar..hihihihih


ava mau yg ini paaa..beliin ya!

show unit yang super ngecesssin


gincus : me-dhita-azka-ava-yaya-ana


No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...