Saturday, August 7, 2010

I loveeeee coloring my eyes

Lebih tepatnya gw doyan dandan :p ...kenal dandan2an dari smp...
Tp stl hamil br deh niat...sampe pas seserahan nikah gw "minta" satu set brushnya pac(ini gara2 harga aja..ga etis kalo rikwes mac atau mufe ke emak mertua..bae2 batal dijadiin anak mantu..hahahaha)...

Semenjak itu gw mulai gila eksperimen..apalagi pas hamil..entah kenapa bs gt siang2 gw dandan hahahahhaha makeup mata beda2 sebelah... *bawaan orok..anak gw skg centil luar biasa!*
Ooh kalo pasang bulumata..br bs jg stl melahirkan..selama ini gw bisanya gitu2 aja :p
Dan gw pas br melahirkan..sambil mompa asi..gw sambil browsing2 tutorial di youtube :p *tx to fashionesedaily yg ngasih tau link Bethainy yg enak bgt nonton dia dandan :)*,,,,ini salah satu linknya yg malam ini gw praktekan makeupnya...evil queen eye
Gw sukaaa banget pakai smokey eye nuansa warna hijau :)
*ini hasil fotonya danang :) ...tampak makeup mata saya "gonjreng" banget ya...hihihihihihih...pdhl ga segitunya...ini krn efek kamera*








Tp kadang gw sering jg pakai coklat atau warna abu2 seperti yg malam ini gw pakai :)


Syarat gw kalau makeup mata adalah contactlens...ga pede luar biasa kalo mata gw ga berwarna :p
Makanya jarang sekali gw ga pake contactlens kalo gw pesta...

Gw ga jago buat shading...entah kenapa salah mulu deh!pas gw beautyclass di mufe aja gt..hahahahahah makanya drpd salah..gw polos aja :p asal blush on gw bener pake'nya semuanya pas!hahahahahahah

Gw ga jago..percaya deh..gw suka pamer emang kalo masalah dandan..hahahah..cita2 terpendam gw jd makeup artist (selain jd fashion designer yak)...makanya gw suka berani aja makeup heboh..hihihi....salah satu pallet eyeshadow gw yg paling sering gw pake adalah merk coastal scent *ga tau asli atau abal...beli di FD...tp warnanya ok banget :p 78 warna..ihiy*
dan..kalau makeup pesta..gw pake primer utk mata dari too face


biar eyeshadownya lebih kelihatan :)
dan pastinya......lem bulu mata...roboton!!!hahahahhahaha..the best!!!



gw ga jago dandan :) tapi kalo hasil dandanan gw oke..gw jadi sombong dan suka pamer..hauhauhauhahahauh........bulumata gw pendek..gw ga suka pakai maskara...jd lebih suka pakai bulumata palsu..dan gw kemana2 pasti pakai eyeliner...
:) kalo yg hari2 gw suka pakai mufe yg aquaeyes warna cokelat..kalo pesta gw pakai yg liquid merk the face shop ....bagus banget.....ngapusnya gampang..hihihih
kalo buat ngapus makeup..paling the best itu mavala yg kemasannya kapas di toples plastik gt :)

sekali lagi gw ga jago dandan..tp kalo rajin berlatih..lama2 ga perlu laaah kepesta harus dandan ke salon..*kecuali rambut ya!gw nyerah kalo ituuuuu*......

segini saja narsis hari ini...ciao

Powered by Telkomsel BlackBerry®

4 comments:

Kleopas Danang said...

hihihi ada yang aku fotoin yaah.. hihi i like those green shadows mba! :D

mio said...

aihhh... i like like like your evil queeneyes.. keren mak...

naksir juga sama brush dan eyeshadownya... tapi kalo gw beli, mau dipake kemana yak... maklum jarang pergi dan juga jarang dandan... *sigh*

8 jempol (4 jempol punya kana) buat evil queen eyes-nya mommy ava... :)

arienda sapari said...

@danang : and it looks brighter with your camera..hihihihih :) thank u

@mama Kana : hihihihi....beli di fd miirrr...ada yg versi sedikit (ga perlu punya sebanyak gw ituuu)....nanti kalau kana gedean dikit..dandan2an deeeh yu

Ija said...

Bagus mom matanya! Beauty junkie yahh!! hehehe! sama duooonk!!

LOVE THIS!!
Mampir2 yah ke blog eikeee.. Tapi banyakan review ttg ya hidup sehari2 jadi emak2 kecil and skincare dibanding make-up.. Ya tapi kan mereka berdua ga bisa terpisahkan.. hehehehe

I'll keep visiting your blog!! :)

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...