Sunday, August 22, 2010

2 tahun lalu #part2

sekarang Malam Midodareni-malam Bainai/pacar...gw tetap ga boleh ketemu Farid (HIKS)...tp farid bisa liat muka gw di lcd yg dipasang di bbrp tempat...huhuhuh tante2 gw pesannya cuma "Ganteng bgt calon suami kamuuuu"....apakah benar????

pihak CPP datang dengan adat Jawa tapi dipayungi dgn adat palembang
(gantengnyaaa si mas...uhuy!)

disambut grup lawak berpakaian adat palembang oleh bapak dan adik saya (ga tau ngmng apa pada2..yg pasti judulnya NGAKAK)

seserahan.... ahey...

kambangan.... :) isinya macam-macam makanan palembang (beberapa makanan di Impor lsg dr palembang..hihihih....and these 2 beautifull girls r my cousins nadya n vida

ini dia RATU sehari....sekali-kalinya pake baju adat Palembang....konde'nya seberat yg anda bayangkan...

setelah dipasang inai (sebenernya pemasangan inai di jari gw ini terdiri dari 10 orang keluarga CPP...dan begitu juga kebalikannya)...pas dipasangin inai..harusnya sambil dikasih wejangan...pas Farid dipasangin..semua keluarga gw udh biasa masang inai..jd bisa kasih "nasehat"...tp pas gw?keluarga farid yg jawa totok malah rusuh dengan bentuk inai yg belepotan dijari gw..hahahahahah jadi ga ada 1 pun yg nasehatin gw apa2 (termasuk belajar masak..mungkin inilah kenapa saya masih ga tergerak untuk bs masak beneran>>>>kabuuur)

 

disini juga ada upacara pemberian catur weda....*gw malas nyari di cd kawinan..gw baru saja motret si catur weda gw yg berbentuk plakat gunungan jawa*

idenya gw contek dr Friendsternya siapa yaaa..gw lupa...pokoknya gw nyontek..pas gw mau buat si plakat di daerah melawai..ealaaah....ternyata dia buatnya ditukang yang sama..hehehe jadinya gampaaaang :)




ini adalah sahabat-sahabat gw dari kecil....tetangga gw selama gw tinggal di pesanggrahan,petukangan :)
mereka mau bantuin gw dengan jadi pasukan pembawa seserahan dan mau repot2 pakai beskap dan kain...
thank u guys...i love u all so much


*next?.......akad nikah..tp besok yaaa...kan tanggalnya bessoooook

1 comment:

G 3 T h ! said...

mbak,
Berapa bikin plakat seperti itu? aku dari kemaren cari ide buat si Catur Wedho ampe puyeng!! aku ketak ketik sendiri gak jelas..aku hias sendiri tambah gak jelas..
boleh tolong di share gak? atau email aku : mail_gethi@yahoo.com

thanks a bunch ya mbak..

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...