Tuesday, April 13, 2010

Diare oh diare

Yess....keren bgt nih dan emg pas!gw lg mau ngurusin badan...malah jd diare..*mudah2an lsg ilang 5kg*
Hahahahahha
Jd diare ini krn kebanyakan makan sambel..selama 24 tahun hidup gw...ga pernah sekalipun makan sambel!gw benci sambel..bahkan pas kecil pernah ngomong "kalo nanti suamiku suka sambel,biar dia yg bikin sendiri" (perkataan ini terbukti,,wong gw ga bs masak..ahhahahah)
Tp semua itu berubah!pas hamil...gw jd doyan sambel..dan tidak lupa...ngemilin es batu*what!*...
Hahahahhaha
Iya bbrp makanan favorit gw jd rada aneh...termasuk es batu!
Jd waktu hamil 5 atau 6 bln gt,gw ngerasa gerah bgt..gw ambil jus mangga dikulkas trus tambahin es batu sekitar 5biji...gw tinggal bentar,,si es batu jd tinggal kecil..gw kunyah langsung...dan kok ENAK YA!
Semenjak itu gw jd suka gadoin es batu..bahkan yg parahnya..pas dirawat di rs..mau ngelahirin H-2 kalo ga salah..krn ga boleh pulang..dan gw super ngidam es batu..terpaksalah emak mertua datang ke rumah sakit bawa2 tempat es kecil isi es batu sekitar 12 biji...dan serbet...jd emak mertua udah hapal..gw kalo ngemil es batu pegangnya pake serbet trus digigit dikit2..hahahahhahah
Kalo minuman ber'es batu yg paling enak..itu ice chocolatte'nya dunkin...krn es batunya hancur dan kriuk2 bs digigit langsung....ahhahahahha
Asli ngaco'nya
Gw lg inget2 karena persis tahun lalu..gw lg hamil 8 bln dan ini masa2 dimana gw ngemilin es batu melulu dan juga susah tidur karena hrs miring+kepanasan*pdhl ac udh super dingin*.....

Oiya..sampe detik ini gw masiiiiiiiih ngemilin es batu..bahkan gw bikin es batu itu kecil2 jd bs langsung kunyah dalam mulut....ahhahahahh*eror*

Foto diatas adl foto ava pas lagi bobo malam ini..ditemani boneka kesayangan si pomplidu'nya in the night garden...

Nite2 all...salam es batu
Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

Motik said...

Mommy ava..bole tau nggak itu boneka in the night garden belinya dimana? Kyara seneng bgt sama upsy daisy tp smp skrg blm pernah nemu mainannya in the night garden.
Tq infonya mommy ava.. :)

arienda sapari said...

@motik
hi mom....duuuh kyara suka ya...ini dibeliin neneknya di beijing,china..
kemarin pas aku belanja di asemka jg ga nemu *apa kurang ngubek2 yaaa*.....

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...