Tuesday, January 12, 2010

Babywalker\activity walker

Eitsss..sebelum bersorak anti babywalker mari baca alasan saya pakai babywalker...

Banyak yg blg kalo pake babywalker bayi'nya jd malas jalan..well..kynya tergantung babynya juga ya..gw dulu pake babywalker..belum 1 taun udah LARI!..jd jangan terlalu ekstrim laaah..*santai santai*
(Talking bout ekstrim..gerakan ibu2 ekstrim semakin edan ya..sampe byk judgment yg muncul dr mereka...GTH)

Ok...ava udh berdiri2 dari umur 7bln..pas di Lombok udah berdiri2..dan pas pulangnya jg berdiri2 bahkan udah melangkah...besokannya dia berdiri2 terus..dimana2...malamnya kok ava super rewel..abis itu gw panggil tukang pijetnya ava..ternyata ava bahunya keseleo dan urat kakinya ketarik..
*seinget gw ava emg berkali2 jatuh di tempat tidur (bukan jatuh kebawah ya)..dan nahan pake tangan..

Setelah itu gw ga mau ambil resiko,drpd anak gw keseleo mulu..gw belilah babywalker.. (Seperti biasa,,,pake acara survey dulu..hahahahha..) Gw beli di suzana ..babywalker yg gw beli bs disetting ketinggiannya..trus ada remnya,dan kalo udh bs jalan,bangkunya bs dicopot dan jadi activity walker\stroller (jd bayinya kaya lagi dorong trolly gt)...
So far sih ava suka..dan ga malas gerakin kakinya..minusnya..lagu dimainannya terlalu "kenceng"..jd gw tutupin pake peredam..hewehhehehe

Oiyam.akhir bulan ini mau ngadain tidak siten..tunggu ceritanya yaaa
Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 comments:

ini_dhita said...

say mau info dong tukang pijit yg dipanggil ke rumah, udah biasa mijit baby kah? bagus ya?

bs minta no nya ga? kl ga salah rumah km di pondok indah kan. aku jg di pondok indah. kl deketan bs dipanggil aku mauu :)

Unknown said...

serius lo ada gerakan anti babywalker? pusing saya sm yg ekstrim2 :p

e r y k a said...

arien..ya ampuun mamanya avaaaaa...
gw ngakak2 deh baca blog loooo...
gw suka gaya lo daaahhhh....
ehheheheee pasti mama2 nazi ga berani komen disini udah lo galakin duluan :D
bener kata lo kalo bukan emaknya si anak ga usah ngejudge :)

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...