Tuesday, September 15, 2009

namanya ava

kalo ketemu orang atau saudara pasti nanya semua....namanya ava artinya apaaaa..pasti arienda-farid...hauhauhahuha mentang2 namanya gw arienda adalah gabungan arie + endah>>>nama mak babe saya

sebenernya ga salah..AVA emg gabungan arienda + farid...kalo AFA jadi aneh ya..ntar jadi AFA KABAR..hauhauhuahuaha...
selain itu perempuan pertama yg diciptakan Allah swt kan siti hawa..nama lainnya eve..nama lainnya ava :)
dan juga ada arti2 lain kaya : ava = life :)

kalo NAIMA ...ini diambil dari bahasa arab (islam) artinya pembawa rejeki dan kebahagiaan bagi sekitarnya..seharusnya tulisannya naeema or naema ada juga naeemah...repot..ntar bikin aktenya malah ketulis IMAH..hauhauhauhah

dan DEWI..buat yg tau nama asli gw...nama belakang gw pake dewi..nyokap gw pake dewi..tante2 gw dewi..semua sepupu gw dr palembang belakangnya (yg ceweeek) pake DEWI..jadilah..DEWI!

jadi namanya AVA NAIMA DEWI = anak perempuan pertamanya Farid n Arienda, yang cantik seperti dewi dan membawa kebahagiaan dan rejeki bagi sekitarnya (dan juga dirinya)

nama adalah doa...amien :)

love u bebeeeeee

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...