Saturday, September 12, 2009

Another good review from me..

Setelah kasur yg melegenda..kasurnya udh datang...dan baby ava sukaaa..dibuktikan dgn cara tidurnya yg ngangkang + tangannya dilebarin selebar2nya...hahahahaha..
Ternyata kelambunya yg model tudung saji dah ga bs menampung kegiatannya saat tidur..dibuktikan pas saur gw liat kelambu tudung sajinya dah miring ky menara pisa...entah diapain sm ava...
Akhirnya gw cari kelambu javan..krn pd dasarnya gw malas bolong2in eternit atau pasang2 tiang utk kelambu..
Kalo gak pake kelambu??alamat abis ntar ava dicium nyamuk..
Jd gw putusin beli si kelambu tenda..merk javan..*please do google search websitenya*
Tdnya mau beli dionline lsg di websitenya..tp customer service'nya via ym kaya ga pernah ngelayanin pembeli online..gw isi form pemesanan jg ga ada notification email..
Pas gw tanya ke cs'nya..jawabannya apa "TRANSFER UANG DULU BARU BARANG KAMI KIRIM" (yess, in a caps words!!!)...kok ky ga pernah chat sebelumnya..ga sopan amat...trus gw bilang "maaf ya, saya biasa belanja online, kalao setelah pesan isi form pembelian,saya dapat notification email or sms, baru saya transfer uangnya..jd ada bukti prapembelian"...eeh dia jawabnya copas email orang lain via ym kaya "terima kasih atas pemesanan..bla bla bla"
Abis itu gw ga tanggapin sampe gw terima email or sms..ternyata ditunggu 3 hr ga ada...
Gw berpikiran utk beli ke itc..krn itc paling deket ya di cipulir...kesanalah gw..dgn toko andalan gw..toko mahkota..
Pas sampe sana gw tdnya pas liat2 web mau beli yg baby series..krn kecil ga makan tempat..tp krn ga dibales2 n di itc rata2 (cipulir yaaa) ga ada yg babies series..adanya yg biasa sm yg rainbow..si uda di mahkota buka harga 300rb utk size 120x200x130..gw tawar2...dapat terakhir seri yg std 250rb..yg jelas more cheaper drpd di websitenya...dan ternyata si kelambu ini perawatannya cukup mudah..bisa dicuci sendiri malah :)..
Dan pas td siang gw pasang!..baby ava seneng bgt...dia ga mau tidur siang sama sekali..malah sibuk ketawa2..yg ada jam 5 dia jejeritan ga tau mau apa..gw sampe ganti bajunya,bikinin susu dst..ga mauuuu..terakhir gw taro dikamar nyokap sambil nonton tv dan gw minumin susu..mau..dan tidur,...ternyata ava'nya ngantuk tp kesel ga tau knp...dan tdnya mau kerumah ibu mertua utk buka bareng..malah br bisa jalan dr rumah jam 7 lewat..krn nunggu ava bobo agak lama dl...
Dan jalanan jkt macetnya kaya apaan tau...senci latenite sale..plasa semanggi 24hrs shopping..hadeeeh...
Segini dulu yaa..I'm so sleepy...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...