Tuesday, August 18, 2009

Off we go

Hari ini gw menjadwalkan diri utk belanja baju2nya ava,krn ternyata bbrp baju sangat kekecilan..gw emg beli utk newborn aja :)
Kalo sbelumnya belanja ke itc mangdu,hari ini gw belanja ke itc kuningan..lebih dekat..dan ava gw titipin sm bapaknya (loh ga kerja?)..farid hari ini ijin krn ga enak bodi n dengan suksesnya malah gw titipin anak :)
Tp dia ga ngeluh krn alhamdulilah bgt baby ava bukan anak gendongan,,dia lebih suka main dikasur ketimbang digendong keliling rumah :)
Kalo kata ibu mertua gw,baby ava ky bayi bule yg mandiri...ibunya sibuk ngurus rumah,dia bs bobo sendiri tanpa dikelonin ataupun digendong2 :)
Sebenernya kebiasaannya ava ini lebih kepada kondisi gw pas baru melahirkan dgn tangan kanan yg keseleo (bahunya "keputer" dikamar mandi rumah sakit) *its another story ya..
Jadi otomatis tangan kanan gw lemes kalo gendong2...jd baby ava terbiasa mommy taro diatas kasur..nyusuinnya pun dulu miring gt posisi gw* ga bisa gendong...
Jadilah anak gw seperti ini..alhamdulilah sih :) berkat aunty gw yg tinggal di oz juga ngajarin ky gt..dia nikah sm bule dan anaknya 3 tanpa babysitter n pembantu...
Caranya?taro di box,kasih mpeng (kalo perlu)...lampu diredupin dan nyalain music lembut..it works! Gw beli alat lulabby gt di mothercare yg ada timer n juga sensor suara,jd kalo ava nangis,musicnya lsg nyala :) ada lampunya jugaaa...menolong bgt deh alat ini..ntar gw fotoin deh alatnya kaya apa yaaa...dan ga ada boneka2 yg muter2 digantung..kalo ada bonekanya ava malah ga mau bobo
Gw attach foto oufit gw hari ini yg pakai batik megamendung :) ini bahannya dibeliin nyokap dimalang,dan gw jaitin ke tukang jait langganan utk modelnya..kata farid kaya kimono :)

Oh well udh mau sampe itc kuningan...ntar direview lg belanjaan baby umur 3bln keatas apa aja yaaa


Ciao bebe
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...