Tuesday, August 25, 2009

Maaf ya aku ngelamarnya nggak romantis

Kata2 yg keluar setelah nonton film brides war sama hubby..
Gw super cemburu sama cewe2 yg dilamar spesial difilm2 :)
Suami gw ga romantis sama sekali...and I knew that from the 1st day :)
Tp mungkin klo ga dilamar pas lg cari parkir di pim ga ada cerita..hehehehehe

Bukannya gw n farid ga pernah berantem..we're so different, tp justru krn beda itu ha pernah bosan ada didekat dia terus :)
Farid cemburuan? Gak! Dia ga cemburu sama cowo2 sekitar gw,tp dia cemburu sama cowo2 yg ga mungkin..salah satu contoh..dia cemburu sama
#1. RADITYA DIKA hahaha..cuman gara2 gw kagum sm kambing yg bs jual buku dgn cara nulis yg ajaib..(Pdhl dr segi fisik farid menang 100%..sori ya dik..no offense)
#2.COKY SITOHANG ...hahahah dulu gw naksir berat...dan dia super cemburu entah kenapaaa..hahahah
#3.ROMMY RAFAEL..ini konyol deh...hahahah dia jd ga suka gw ntn acaranya masta' romeeh :p
#4.dan bbrp aktor hollywood yg ga jelas dicemburuin sm dia...

Apa jangan2 dia mengakui istrinya ini cantik bgt jd bukan gak mungkin para selebriti itu naksir balik sama gw (buahahahahaha)..

Ah sudah ah..ga tau lg ga jelas nich..laki gw lg sering ngecekin twitter gw..hahahahahah kenapa yaaaa :p
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...