Monday, August 24, 2009

Allah gave me a gift for life..

Tanggal 23 agst kemarin adl hari ulang taun pernikahan kami :)
kita berdua nggak ngerayain secara special :) krn bulan ramadhan jd kita ngerasa "kebersamaan" lebih penting..
And yess, ga ada kado2an,krn gw ga sempet beli apa2 keluar rumah..bgitu jg bunny..tp kita punya 1 kado istimewa dari Allah SWT..
We got ava naima dewi as our beautifull gift :)
Kita berdua juga berdoa semoga pernikahan kita langgeng selamanya,jauh dari godaan2 yang membuat kita berdua kehilangan rasa saling menghormati, mudah2an kita selalu saling menyayangi,diberikan kesabaran utk menghadapi satu sama lain dan semoga selalu diberikan rejeki utk bs membesarkan ava n adek2nya secara maksimal amieen :)

Farid pas jam 5 sore sempet pengen dinner diluar sm gw berdua aja..tp gw blg mending pesan pizza aja :) jd bs ngerayain sm bokap nyokap gw jg ..gw pgn pizzahut yg crowncrust,tapi bunce maunya domino's...akh saya mengalah

Oiya talking bout living with my parents,banyak yg bilang "gw sih ogeng(ogah) tinggal sama nyokap/mertua..enakan tinggal sendiri"..wah kalau gw sih bersyukur dulu sama apa yg gw punya skg, drpd maksain tinggal sendiri yg ada malah ngutang sana sini :) its better this way lagian nyokap n bokap bs jagain ava pas gw kuliah..krn yess biaya utk babysitter itu mahal yaaach!

Postingannya agak serius gpp ya :) gw lg mau bersyukur aja atas semua yg udh gw dapat sekarang..termasuk suami yang seperti farid dengan semua kelebihan dan kekurangannya :)

Dan juga ava my baby yang pintar dan super pengertian :)

Tahun lalu pas tgl 23 agst gw lg stress berat krn takut semua acara akad nikah berantakan,takut beskapnya farid kenapa2..takut penghulu gw kabur..takuuttt farid salah ucap ijab kabul :p
Tp alhamdulilah semuanya lancar and it was one of the best day ever..gw pakai kebaya warna putih dan paes jawa ..bokap gw nyerahin gw ke farid di ruang tamu rumah gw..sama seperti saat dulu pertama2 pacaran diruang tamu :)

Alhamdulilah ya Allah untuk semua rizki yang telah engkau beri..mudah2an semua teman2ku yg membaca postingan ini jg akan merasakan kebahagiaan seperti yg aku rasakan saat ini..amieeen


Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 comment:

.Dinda. said...

congratulations ya arienda & farid..hehe..kalo taun lalu, gue lagi bacain blog kalian persiapan kawinan..ahh..seruu :)

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...