Wednesday, April 29, 2009

prenatal yoga, senam hamil dan kursus pra persalinan for free....mau?????

judulnya sungguh menggiurkan yaaaa..hahahahahahah

jadi ini kaya salah satu bentuk layanan dari kalbe farma gt deh, namanya NutritionForLife ...dia tempatnya di PIM 2 lantai 2 (sebelahnya watson)....gw ga promoin..karena emang for free tanpa syarat apa2.....tp kalo mau daftar agak repot kalo by phone...harus datang kesana :( tp ini nomer tlpnya kalo tetep keukeuh mau coba : 0800-140-200

gw tulis jadwalnya dulu baru ntar gw tulis reviewan ttg senam hamil yg udah gw ikutin....

untuk bulan MEi aktivitasnya (khusus mom to be aja yaaaa):

* pre natal yoga : setiap hari minggu jam 11.00-13.00 (tanggal 3,10 n 17 mei), instrukturnya mony suriany
*senam hamil : setiap selasa jam 11.00 - 13.00 ( tanggal 5,dan 19mei ) instrukturnya bidan rivalin bunga
*kursus prapersalinan n senam hamil : hari minggu tgl 31 mei jam 11.00 - 13.00 dgn bidan rivalin bunga

sebenernya ada bbrp senam2 dan baby massage juga...tp ga usah gw tulis deh yaaaa...ambil jadwalnya aja disana...

gw ikut baru senam hamil doang.....bidan bunga'nya baik dan menyenangkan.....sayang aja tempatnya agak sempit yaaaaaaa.....dan yess..its free dan gratis susu UHT prenagen rasa coklat (lumayan enak sih...tp ya itu gw tiap minum prenagen diakhir rasanya selalu seperti pait2 besi..hihihhhih..udah gratisan masih aja protes)

enaknya sih krn gratisan jadi untuk ibu2 hamidun yg malaaaas bener dateng pagi2 utk senam hamil di rumah sakit...gw rasa senam hamil di PIM 2 bisa menjadi alternatif (hauahahahua buat yg sekalian mau jalan2 di mall...hihihii) gw sih yg jelas udah daftar utk prenatal yoga di minggu ini dan juga senam hamil di minggu depannya :)

kalo mau ikut janjian sama gw juga boleh.....tp gw rasa daftar lebih dulu lebih baik :)
oiya gw tetep yoga di rumah yoga kok.....selain paketan yoga gw masih ada.....dirumah yoga memang lebih cozy sih....tp kalo ada yg GRATIS...mengapa tidaaaak...eheuhueehueeh

PS: ada tempat ganti'nya kok di NFL ini...jadi tenang...

Dokter agung saya Tag juga ya dok...kali2 bisa kasih info buat pasien2nya yg malas ikut yoga di club2 yoga yg rata2 agak mahal....dan pengen nyoba2 dulu...disini khan gratis hehehehehehe....

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...