Tuesday, April 7, 2009

waw.....they read my blog...

kok judulnya gituuuuu???

khan gw selama mempersiapkan kawinan seneng bener nulis disini nah setelah beberapa orang yang ga sengaja ketemu gw ngomong kalo mereka dah baca blogspot gw, krn mereka mau siapin kawinannya
gw sih senen2 aja kalo memang postingan gw sangat membantu...soalnya gw suka sedih sama orang2 yang ngejudge kawinan gw vendornya mahal2 semua......gw selalu nulis vendor2 gw ga semuanya mahal...cuman karena quantity jadinya harga beda2....
cuma satu deh...kawinan gw tuh bener2 on budget..semua budget n hubby yg atur...dan gw nawar ke vendor kaya nawar di pasar tanah abang..HUAHUHAHA untung vendor2 gw tercinta mau aja gw tawar sampe abis2an...hehehehhehe

nah td pagi hubby gw bilang "yang..temen kantor aku cerita..kan dia mau married nah calon istrinya katanya baca2 blog kamu loooh...aku bilang..membantu nggak..katanya dia membantu "

gw dengernya GEEEE'EEERR setengah mati..hihihihihihihihi.....gw sih bilang "alhamdulilah kalo memang membantu ...khan fungsinya memang ituuuu"...tp dalem hati rasanya kaya apaan getho..norak banget..hauhauhuahhauhuaua

buat calon istrinya fadli...selamat membaca yaaa..mudah2an sukses ya urusannya kawin2annya

oiya...vendor2 gw dipake lagi sama kakak ipar gw untuk kawinannya dia...
vendor yg dipake lagi : alfabet catering sama bungabunga decorations...
hehehhehehhehe..mudah2an semuanya lancar ya..

sedangkan untuk sahabat2nya suami gw..yg mau nikah rata2 pake vendor hasil rekomen gw kaya : gitara (music), sanggar kencana lestari (makeup), alfabeth (catering)....hehhehheheheh gudlak ya guuuys.....


mudah2an blog gw dan review2nya membantu semua calon pengantin yaaaaaa

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...