Wednesday, April 1, 2009

babyneeds yang sudah dibeli (part 1)

akhirnya last saturday bersama ibu mertua dan suami tercinta kita berbelanja ke mangga dua....
gara2 dari kemarin gak boleh belanja krn pamali melulu...akhirnya pada saatnya boleh belanja gw malah malas2an...*aneh sekali*....

gw belanja di 3 toko di mangdu.yang 2 adalah toko langganannya ibu mertua (secara ini adalah calon cucu ke 5..ihihihi)....tokonya kasih ibu (lt.3) sama Shinta (lantai 1)...dan gw sempet mampir ke cherish (lt.2)...

dari list gw ternyata banyak barang yang akhirnya dikurangi jumlahnya..karena selain *insyallah* babynya cepat besar dan baju2 itu tidak akan muat lagi....gw juga mau menghemat lah..hehehehhehe...bukannya pelit sama calon baby..cuman baju2 after 3 months terlihat lebih imut dan lucu..hauhauhua saya akan belikan untukmu nanti ya nak...dan FYI..walaupun baby gw di usg 3 kali cewek terus..tetep gw n farid membelikan barang2 dengan nuansa warna putih, kuning muda dan hijau muda (beberapa juga ada biru muda)...pink cuman kaos kaki sebiji doang (ini juga akibat ibu mertua gw udah gemes gw ga mau beli warna pink..hihihihi)..merk dan jumlah gw sertakan yaaaah..untuk referensi aja...

*belanjaan di Kasih Ibu :

*2 perlak motif besar merk Dixon (adanya yg ini..ternyata kata emak gw harusnya yg tipisan)
*1 perlak polos kecil merk Dixon
*1 lusin popok kain (yess...kami berencana tidak memakai diapers kalo dirumah....)
*2 pak bedong katun isi 8 pcs merk nary (tetap dibedong.....)
*1 pcs tempat bedak forever friends(ini mertua gw yg gemes...hihihihh)
*1 set bib isi 3 pcs merk carters
*2 pak saputangan handuk merk gerbers (bahannya lembut bgt..tp ternyata di cheris lebih murah)
*2 pcs selimut topi merk carters
*2 pcs handuk jepang untuk baby
*1 lusin tatakan ompol ukuran 70x80
*1/2 lusin gurita baby dengan velcro warna putih kuning (praktis dan cepat)
*2 pcs selimut kamar merk carters
*1 pcs selimut agak tebal merk mothercare
*2 pak peniti bayi merk pigeon(ga ngerti kenapa merk ini..hihihihihihih...adanya itu)
*6 pcs celana pendek merk takusen
*6 pcs celana panjang buka kaki merk nova
*6 pcs celana panjang tutup kaki merk nova
*4 pcs waslap baby merk takusen (bahannya paling lembut)
*2 pak singlet katun merk nova isi 8 pcs
*6 pcs celana pop merk takusen
*6 pcs baju tangan panjang merk takusen
*6 pcs baju lengan pendek merk takusen
*6 pcs baju bayi tangan kutung merk nova
*6 pasang sarung tangan baby merk nova
*6 pasang sarung kaki baby merk nova

>merk takusen bahannya lembut banget dan cocok buat dirumah..warnanya kebanyakan putih dan motifnya lucu2....
>merk nova..ini merk lokal tp kualitasnya bagus dan bahannya enak banget buat baby...
>buat yg merk carters, mothercare n gerber...dibeli karena bahannya enak dan ternyata harganya ga semahal yg diduga kok....


*belanjaan di shinta

* 1 pcs baju kodok lengan pendek putih stripers kuning mothercare utk newborn baby (rencananya baju pulang RS)
* 1 pcs baju kodok lengan pendek mothercare utk bayi 1 bulan
* 3 pasang kaos kaki newborn baby motif *ga tau merknya apa

*belanjaan di cheris
* 1 pcs topi baby newborn warna kuning putih model kelinci merk libby *kenapa merknya libby ya?*
* 1 pcs topi merk BABY warna hijau muda

-------------------------

masih banyak memang yang belum..tp gw dah keburu capek...dan sisanya ini barang2 yang gw beli secara online...hehehhehehehe....ntar gw tulis nama toko onlinenya yaaaa....

* toko : www.freyashop.multiply.com
belanjaan :
- alas ompol renata 2 lusin>>alasan gw pake alas ompol ini ntar gw jelasin di postingan selanjutnya...
- soft shoes kuning-putih gambar lion 1 pasang
- soft shoes putih merah gambar jangkar 1 pasang

* toko : www.renatashop.multiply.com>gw belum sempet transfer krn konfirmasinya baru td sore..hehehhehe besok ditransfer deh....

belanjaan :
* 1 pcs big hug nursing pillow bahan tipe C dan warna stripe white maroon>>bantal menyusuinya beda dengan bantal menyusui yg model U...liat di websitenya aja ya apa bedanya...
* 1 pcs celana tutup kelinci warna pink
* 1 pcs celana tutup kelinci warna biru muda
* 2 pcs celana tutup kelinci warna kuning

*toko : www.syalunna.multiply.com
belanjaan :
*disini gw beli nursing apron....selain harganya ga semahal nursing apron made by designers....motifnya lucu2 dan dari testimonial pelanggannya pada puas karena modelnya nyaman...

rata2 gw pesen online barang2 kebutuhan yang memang buatan lokal....seperti alas ompol renata dan bantal nursingnya...mbak irene pemiliknya renatashop sendiri yg buat....trus apron nursingnya syalunna juga buatan sendiri...:)
-----------------------------------------------------------------------------

sekarang lagi nyari2 untuk babycrib...pilihannya kayu atau yang model2 graco punya bisa dilipat dan pindah2....
untuk yang kayu..gw cukup naksir www.babybelle.co.id >>bahannya dijamin nontoxic dan aman buat baby..trus yg gw taksir itu model jerujinya bisa dilipat kebawah tempat tidurnya (ya mohon dilihat sendiri di websitenya maksud gw gimana..hihihhihi)...harganya memang agak2 sih...cuman sampe sekarang masih mikirin aja beli atau enggak..HUAHUHAHAh...soalnya babycrib kayu yg lain2 itu jerujinya cuman bisa naik turun..ga bisa disimpan masuk kebawah...temen2 yoga gw juga setuju tuh babybelle paling oke utk yg kayu..tp ya harganya lumayan deeeeh.....

--------------------------------------------

segini dulu yaow....ntar disambung lagi....soalnya gw perkiraan masih ada part2 dan seterusnya..HUAHUHAHUAHA

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...