Friday, April 17, 2009

almost last part..

sesuai judulnya..hampirr kelaaar..

Kemarin gw ke mothecare pim..liat2 aja,masiy lemes utk beli tshirt bra lagi,tp tertarik sekali beli sleeping-nursing bra..haha gw jg beli nipple balmnya mc dan dissposable panties,abs itu ke ace hw beli toples2nya rubbermaid utk tempat kapas baby n cottonbud,gw beli toples aja biar dibuka tutupnya mudah,plastiknya aman, warnanya sesuai tema(kuning pucat),dan bs dipake lg tempatnya utk yg lain..sedangkan hari ini gw ke ace hw lg selain beli barang2 utk kamar mandi baru..gw beli box container utk perlengkapan baby..dan tadi gw ke toko mitra10 di bintaro..gw beli kaleng2 box gt untuk kaleng tempat baby diapers, laundry basket dst....(ntar fotonya dimasukin)...kebetulan di mitra10 lagi diskon gila2an...semua box kaleng segala ukuran satu harga..yaitu 34.900...yeaaaaah

list belanjaan :


#mothercaRe
*disposable brief isi 5
* mc shoothing nipple cream
*2 pack nursing sleeping bra (harganya 399.000)

#Ace Hardware Pim
*1 container cylinder 1,5L ukuran medium rubermaid
*1 container cylinder 0,75Lt regular rubermaid
*2 container cylinder 0,25Lt mini rubermaid


#Ace Hardware pasaraya
*1 tray plastik merk sterilze untuk perlengkapan baby

#mitra10
*1 box kaleng laundry>>ini krn pas pindahan gw akan "mencuci" baju sendiri...bukan asisten rumah tangga gw lagi yg cuci..khusus baju baby....
*1 box kaleng cookies>>ini rencana awal utk deterjen dst..hauhauahhau tp kayanya dipake buat yg lain deh
*1 box kaleng besar storage>>nah ini buat popok2 disposable



Gt dey,gw lg rapihin list baby gw,nanti diposting lg ya jdnya apa2 aja yg penting n tdk untuk dibeli dan quantitynya..tunggu yaaaach..dan juga gw lagi siapin tas bersalin..hehehehehhehee...dr kemarin malas banget mau nyiapinnya....hhuhuhhuh

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...