Monday, January 5, 2009

new 2009

ga ada yg berubah cuman taunnya aja, dan perut gw semakin buncit..hehehehhe

tadi malam ada kejadian lucu, setelah gw melihat blog'nya widhie atau nadya kata si farid nama aslinya..(ini salah satu temennya farid yg ketemu di pesta kawinan dan bilang baca blog gw itu logh*)...farid berniat bikin blog juga...AND IT WAS CRAZY..heuheuhehe

check ini www.telek-telekan.blogspot.com

telek dalam bahasa jawa artinya EEK*..ga ngerti kenapa bocah satu ini milih itu...dan isinya sungguh tidak penting..hehehehehhehehe...way to go hubby..mungkin dr situ bisa lebih mengembangkan bakat mengkhayal mengenai telek..heuheuhehhe aneh kamu Bun..

gw sebenernya mau menceritakan perjalan honeymoon kita berdua, cuman ntar lagi ya..gw mau mandi dulu...gerah banget dan bosan dirumah aja nih...:((

yang pasti resolusi tahun 2009 adalah

1.makin sering mandi (secara gw malas banget mandi...)malas mandi aja banyak pacarnya dulu..gimana kalo sering coba WUAHAHAHAHAHA

2.merawat kulit mencegah selulit...gw masih pengen pakai bikini setelah melahirkan nanti..walaupun suami gw berkali2 bilang gw kaya SAPI...syebel...

3.mengerjakan thesist..huuuuuuh...sussaaaaaah..tp saya akan berusaha..oyeah....


kemarin gw sempat bongkar2 lemari gw..dan menemukan banyak sekali baju2 yang sudah tidak dapat dipakai lagi walaupun masih dalam kondisi sangat bagus...dan tidak mungkin disumbangkan ke korban bencana atau palestina karena baju2nya lengan buntung dan beberapa berupa minidress(?)...sedang berpikir utk membuat garage sale..tp garasi'nya siapakah yang akan saya jadikan tempat jualan..hehehehe

well segini dulu...ntar siangan gw update lagi..

oiya..di fesbuk gw menemukan banyak keanehan..

1.gw menemukan beberapa dosen2 gw di UI yang memiliki account fesbuk dan comment di foto2nya sungguh lucu..ada mantan pacarnya yg kurang lebih berkangen2an..hihihihhhi

2.gw menemukan BANYAK...mantan pacar n gebetan gw yg gw kira K.O atau tidak bersentuhan dengan fesbuk me'add gw...dan ternyata skg mereka ga seganteng dulu..>HUAHUAHUAHAHHAHA

3.ibu2 komplek gw mulai rame2 membuat fesbuk..artinya temen2 gw dikomplek yg masih dibawah umur perlu "mengunci" album foto mereka yang memuat foto2 sbb : sedang merokok, mabok, ciuman,pacaran dan melakukan tindakan tidak senonoh lainnya..
*thank god emak gw super gaptek..hihihihhihih

4.setiap sebelum makan siang, dan setelah jam makan siang...banyak sekali yg update fesbuknya atau comment fesbuk temen2nya..tampaknya fenomena bekerja sambil online tetap terjadi di taun ini...

heuheheheh

XOXO

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...