Monday, November 24, 2008

blast from the past

akhir2 ini difesbuk gw nemu orang2 dari "masa lalu" gw. lucu juga sih begitu liat mukanya, ceritanya, sekolah/kerja dimana mereka skg...not only boys..tp juga cewek2 yg pernah dekat sama gw dulu dan entah kenapa tiba2 menjauh....

gw pengen banget nulis di fesbuk...tp ntar komennya gw udah tau dan ketebak..HAHAHHA malu ah gw...kalo suami gw baca pastinya ga masalah..bukan sesuatu yg penting kok..

nyokap gw selalu bilang "mba ntar kalo kamu udah di umur 40 tahunan trus reuninan sekolah pasti seru banget,..ntar ketauan deh siapa cowok2 yg sebenernya mau deket tp ga bisa atau temen2 cewek yg sempet sirik"(buset..ini pengalaman emak gw kayanya)

tp gw selalu ketawa2 kalo inget acara arisan2 sekolah gw...ada arisan dimana pas gw dateng..temen lama gw (cowok)..dulu cuman say hi say bye aja...dan dulu dia ga seganteng skg(i mean 7 bulan lalu pas gw ketemu)..pas ketemu dia ketawa trus bilang "wah gw ga tau lo gedenya jadi cantik begini"..ahuahuahuhauhauhaha gw sih ye ga tau malu....gw bilang aja "nyesel khan lo ga jadi fans gw dulu" (gw rasa temen gw itu menyesal kenal sama gw skg..HAUHAHAHUAH)

ya intinya..gw pernah ngalamin hal2 seperti layaknya abg kebanyakan :

1.ngegebet anak band terkenal pas jaman itu...berhubung anak2 bandnya kurang ganteng..gw ngegebet manajernya..HAHAHAHAAHHAHAH....ga jadian..karena dia terlalu tua..beda 9 taon sama gw dan nyokap gw ga suka karena dia banyak tindikannya...hahahahhaah terakhir gw ketemu sekitar awal taun 2008 di itc kuningan udah gendong anak..dan dia ga inget gw (syukur deh...ahahah ga ngerti musti ngomong apa juga kalo ketemu)

2.ngegebet anak sekolah lain yg ternyata paling ganteng disekolahnya...HAHHAHAHA...ga pernah jadian,,krn alasan si cowok ini adalah.>RUMAH GW JAUH..ahauhahha brengsek.....terakhirnya gw jadian sama temennya(lumayan tetep jalan bareng sama yg gw gebet khan..AUHAHAHAHAH)...tp kalo gw inget2 hebat juga networking gw...sampe bisa ngegebet tuh cowok...dulu dia sangat terkenal(dijamannya)..bukan model untungnya..hahahaa..sempet ketemu lagi...pas senior night kampus s1 gw...dan KOK DIA SKG JELEK ya...ahahaahha..kayanya mata gw dulu agak eror...tp dia inget gw dan negor duluan, sempet tukeran nomer hp, tp begitu ngobrol bentar n gw bilang gw dah punya cowok ekspresinya berubah..ahhahahaha, dan dia tak pernah menelvon saya (syukurlah)

3.ngegebet cowok paling pendiem disekolah
.....HAUHAUHAH ini pas gw smp...terakhir nih cowok baru ngeadd gw difesbuk (dia yg add duluan)..gw aja dah lupa sama dia..pokoknya pas gw smp..benar2 tergila2 sama dia....sampe sahabat gw dulu bilang cowok ini bisu..krn ga pernah ngomong di kelas..>HAHAHAHAHAH..gw dulu naksir krn dia putih banget..cakep?ya lumayanlah...tp ya itu..gw bener2 ga pernah ngomong sedetikpun sama dia sampe detik ini..jadi gw bingung stl di add di fesbuk...trus ga ngapa2in juga...hahahahahaa..ga pernah jadian...YA gimana..ngomong aja ga pernah..a.ahahahahha

4.ngegebet salah satu senior yang cukup nyentrik di kampus
.....hahahahahhahha gw juara banget disini..satu kampus kayanya tau semua..ga tau kenapa nih cowok ga pernah berusaha juga(GW rasa emang ga jodoh ye)...seinget gw..dia gw gebet setaun lebih deh....ga pernah jalan berdua(gw terlalu cemen utk ngajak jalan berdua)...sms pernah..tp cuman sesekali itu juga ga penting...ganteng?menurut temen2 gw enggak.>>AHUAUHA tapi dia putih banget(kayanya gw fetish cowok2 putih ye)...trus orangnya konyol banget..gw bisa ngakak lama banget kalo dia ngelawak....setelah 1 taun gw jadian sama orang lain yang akhirnya jadi suami gw...ahhahaha gw sama si senior gw itu ga pernah contact lagi, tp we're still friends...kita ulang taunnya cuman beda 2 hari, jadi selalu inget,,no hp emang udah menghilang entah kemana..tp masih contact di friendster n fesbuk...ceweknya yg skg lucu banget..katanya dia udah mau married..gw doain ya...

5.ngegebet cowok yg paling ga disukai nyokap gw...ahhahahah ini lebih karena..cowok ini beda agama, tindikan dikupingnya kiri n kanan lebih banyak dari siapapun yg nyokap gw pernah liat, mukanya juga ditindik habis, tattoonya banyak banget dan nih cowok agak celamitan...HAHHAHHAHAHAH..gw ga ngerti apa yg ge liat dr nih cowok waktu itu..ga jadian pastinya..bisa pingsan emak gw ntar...tp it was fun..jalan di mall diliatin semua orang sampe matanya pada mau copot...ahhahaha gbtan gw antingnya sejubelan gt...ahhahaha untuuuuung gw ga jadian....gw ga pernah ketemu lagi, tp terakhir dia sering main sinetron sih...SKUTER gt...Selebriti KUrang TERnama...hahahahahah

6.ngegebet anak buah bokap...HAUHUAHHAHA ini yg paling ancuuuuurrr........as u all know bapak gw profesinya pilot..jadi maksudnya anak buah..ya juniornya....asli waktu itu dia masih muda...ehehhehe gw umur 20 dia umur 29..>HAUHAUHAUHAUHAUHAHAHUAH...bapak gw tampak sangat tidak suka.....gosipnya sih ada ancaman2 yang bermakna ke gbtan gw ini kalo masih deketin gw juga dari bokap...HAHAHAHHAA kacauuu..ga pernah jalan bareng ke mall atau nonton..tp dia sering nganterin gw kuliah or ke tempat gw magang dulu..krn jadwal terbangnya itu yg repot...sering banget smsan...tlp2an selalu....tp ya itu ga pernah jadian...HAHHAHAHAA dia nikah di taun 2005..sempet tlp gw sebelum nikah...pamit kali ye..gw dengerin dia ngomong berdua sama farid di tlp..kita ketawa2 aja...hahahahaha..alasannya dia selalu "gw belum lulus kuliah jadi dia ga berani ngajak gw kawin..."huahhahahuah geblek...but he's nice..dan gw sempet ketemu istrinya bbrp kali..istrinya juga baik n cantik banget...skg anaknya dah 2..dan adek gw sering ketemu dia kalo terbang...

segini dulu kali ya...hahahahahahahhahah gw rasa pengalaman2 ini cukup lucu dan ga bermaksud membuat suami gw cembur..i still love u so...tp ini salah satu pengalaman2 yg akan dan pasti dialami para ABG..gw dah mengalami banyak diantaranya...ada bbrp yg kurang ntar gw tambahin lagi

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...