Monday, October 13, 2008

under influence of all-day-sickness n unpredictable emotion

helo teman2....pas gw nulis ini gw baru aja mandi hari ini...bukan bermaksud jorok..gw dah 4 kali memutuskan mandi n masuk kamar mandi..dan selalu berakhir muntah2 di WC...jadi gw baru bisa mandi di jam 15.30...

well kalo banyak yg bilang "ah...semua juga mabok pas hamil...ntar juga ilang"...kalo ngomongnya skg deket2 gw saat ini bisa gw amuk massa...masalahnya adalah kalo lo ngerasa mual n ga enak badan isoke untuk ga makan apa2....nah ini???i got another person in my body yg butuh banget asupan gizi...mau gw mual atau enggak..krn dia belum bisa nyari makan sendiri...jadi rasanya gw tiap mau muntah...gw selalu mau nangis..krn gw mikirin bayi gw yg terpaksa "makanannya" dimuntahin sama gw...dan untuk nahan ga muntah...bikin kepala gw pusing dan badan gw meriang...serba salah banget

ga selalu seperti ini sih....ada hari2 dimana gw bisa kuat n sigap sampe kuliah berjam2 dikampus dan tidak lupa ngomong jorok...tapi ada hari2 dimana..not only in the morning....seharian gw bisa mual n muntah tanpa henti dan makannya sedikit banget...just like today...dan malam hari pas mau tidur even worse!

badan gw ga enak dari ujung jempol sampe ubun2...semua posisi tidur salah dan temperatur AC juga selalu salah...kadang terlalu dingin kadang terlalu panas..kasian suami gw...jam 2 malam gw bisa tiba2 bangun dan super laper...begitu makan..langsung muntah...atau sambil ngerjain tugas gw muntah2..padahal tugas gw dah dateline...alhasil..setiap gw mual..gw jadi pengen nangis..

untungnya suami gw selalu membuat gw tenang..walaupun sehari 1000 kali dia kena omel atau kena marah gw...(yg ga tau bisa marah sendiri..anehgh sekali)...tapi tetep aja..dia juga ga ngerti gimana...kalo gw ga mau makan..dia ngomel2..gw bales omelin..hihihih kasian

ya intinya...gw berharap mual2 ini cepet berakhir dan gw bisa makan yg banyak n bergizi buat anak gw..krn mual2 ini gw sempet berpikir untuk cuti kuliah sementara...drpd pelajaran gw terganggu...tp sementara ini..gw belum memutuskan apa2..paling ada 5 tugas yg terbengkalai aja sampe detik ini...

wish me luck n health ya guys...

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...