Tuesday, October 7, 2008

hehehe

duh maafkan ya akhir2 ini gw malas bgt posting di blog,dan jg ngereview vendor2 gw,,asap reviewan gw kerjain..stl nikah khususnya pas puasa kemarin gw super lemes,gw ga pengen kuliah,ngerjain tugas,sampe ngurusin suami gw brangkat kantor aja gw males.padahal pas gw pacaran niat bgt..gw sempet mikir,apa gara2 gw dah ga pacaran (jadi rada kurang ajar) trus gw malas siapin dia kantor..hahaha..dan pas tengah2 puasa gw mengalami rasa mual yg cukup mengganggu..sampe gw bbrp kali batalin puasa krn ga kuat..gw sempet test pack 2 x..tp hasilnya aneh..ada 2 garis tp yg satu super transparant..next weeknya gw coba lg,tp hasilnya gt lg...walaupun garis ke2nya lebih jelas,tp tetep transparant..gw sengaja blum ke dokter,takut geer..then tgl 23 sept badan gw demam n perutnya nyeri,farid super khawatir jd kita ke dokter..sempet bingung mau ke dr.mana?gw pas lg YM sama rindu yg pas itu lg mau ngelahirin,dia nyaranin ke dr.achmad mediana di RS.GANDARIA..ya uds gw brangkat ksana,gw jg dah sempet tlp rs.asih..sama dr.nurwansyah(dokternya rinta n ka devie,kaka2 sepupu gw)..tp gw dpt no.48 jam 8 malam..malest bgt..ya udh gw ke gandaria,tp nasib,dr.achmad full,krn gw cm konfirmasi kehamilan jadi gw dioper ke dr.agung(yg baiiik bgtt)..gw awalnya nunjukin testpack gw,menurut dia gw dah hamil,tp dia mau usg dulu..ok..
Abis itu gw diusg 2 dimensi,,tp masih blum ketemu,dr.agung minta gw utk di usg dr dalam..gw setuju aja,gw bener2 pengen tau apa gw dah hamidun apa enggak..pas usg dalam alhamdulilaaah..dirahim gw dah ada kantung bakal janinnya..awalnya perkiraan dokter 6 minggu diitung dr tgl terakhir mens,tp begitu gw kasiy tau gw br nikah tgl 23 agst..dan dokter agung blg mungkin masih 4 mingguan..diliat dr ukurannya..well drpd terjadi gosip2 yg diinginkan gw sepakat menggunakan angka 4 minggu..awalnya mualnya ga seberapa,tp skg udh minggu ke 6 dan mualnya paraaaah bgt,ga cm morning sick.,tp all day sick..hik hik..doain aku ya teman2..

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...