Tuesday, September 9, 2008

istri rumah tangga // mahasiswa hectic

well....review'annya belom kelar emang...HAUHAUHAHUAHHAU lg males bikin review..ntar dhe gw lanjutin pas libur puasa yaaaaaa...lg banyak tugas kuliah nih

update'an terakhir kegiatan sebagai istri rumah tangga / mahasiswa semester 3 s2 UI hectic banget deh aw....

well..kegiatan gw akhir2 ini selain kuliah adalah tidur dan telat bangun...HAHAHAHHA...padahal dulu2 ga gini loh..alarm hp sampe weker ga membuat gw bangun tepat pada waktunya...suami gw yg bangun duluan terus(istri macam apa saya ini)...dan bolak balik kita berdua telat dateng kekantor/kampus...HAHAHAHHAHA kacau2....

kayanya pegelnya badan kita dari acara nikah - resepsi masih kerasa.....jadinya tidur pilihan tepat...belom lagi kalo sahur...khan berarti jam tidur sangat berkurang..douh....heuhehheuhe tpmulai next month gw akan bangun seperti biasa...

well...setelah jadi istri satu hal yg lucu adalah...gw bisa tidur berdua dikamar tanpa ada perasaan bersalah(apa sih...HUAHUAHUAHUAHUHAHA)....selain itu juga gw mulai belajar memasak(heuheuhehueh masa dirumah mertua gw ga masak sih...bisa dipecat jadi mantu teroke abad ini)...dan juga kamar gw dirumah dibajak oleh bokap n adek gw...krn suami gw bawa pulang XBOXnya dia dari rumah kalimalang...dan kita baru dapet hadiah TV(YEAH)....jadilah TV ini hanya untuk nonton DVD (bajakan) dan main game (XBOX)......adek gw main game GTO (kayanya namanya ini)....dari jam 7 malam...sampe jam 11 ga kelar2....masalahnya dikamar gw yg imut ini..dia main di tempat tidur gw berdua laki gw..jadilah gw ga kebagian space di kasur...sebel!besoknya gantian bokap gw main golf di XBOX..hadoooooh...ntar di rumah baru bener berati feeling gw bikin 2 room...yg satu untuk cowok2 main game..yg satu buat sanctuary gw.....


banyak yg nanya gimana hidup setelah menjadi istri..menurut gw sih semuanya sama aja..bedanya ada satu orang yg jadi tanggung jawab gw..n gw jadi tanggung jawab dia....rasanya lucu deh kalo pagi bangun ada farid disebelah gw....belom kalo gw masih suka salah manggil...."pacar"....hahahahahha....ngambek deh....dan dia lagi menyesuaikan diri dengan posisi tidur "biasa"...krn posisi tidurnya dia luar biasa..dia tidur gaya"Supermen".....badan miring dan tangan satu lurus ditindihin disamping kuping dan kaki lurus 2duanya..bayangin tingginya dia khan 184 cm ya...kalo posisinya gt otomatis gw harus punya kasur ukuran 3mx2m...ck ck ck..kacau.....

berat badan gw turun drastis di angka 47 kg....dari berat 53 kg pas resepsi..kehilangan berat badan ini lebih dikarenakan oleh puasa dan juga 2 hari diare krn salah makan...huhuhh(cerita salah makan ini akan gw jabarin di postingan selanjutnya)....dan setelah buak puasa..gw sama bunbun makan n ngemil tanpa henti..cihuuuuy

oiya...dibawah ini gw attached note' yg gw buat di fesbuk ya....ahhahahhaha no hurt feelings sih...tp iseng aja nulis ini biar "pada tau"....

wedding invitation.....and those pepol yg MEMANG tidak diundang

1 comment:

asti said...

bwahahahha..gw tertawa ngakak mbak baca post lo ttg uninvited person!! kayaknya musti di tiru niy!! hihihi...

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...