Friday, August 1, 2008

Arghhhhhhhhhhhh

Tidak..sudah 22 hari menjelang THE DAY...

hari ini gw cukup stress dan tegang, karena besok ada rapat keluarga (agaiiiiin)...dan gw harus menyiapkan segala sesuatunya...HIKS* gw takut aja ada yg kurang...
tapi alhamdulilah sih semuanya under MY control...ehhehehe

kemarin gw ketemuan sama dila, my buddy since we're in our mums tummy...hehehehe kita sepakat untuk SPA bersama di bale-bale (www.balebalespa.com)...kita milih paket yg 3.5 jam..180.000...gw tdnya mau puasa jadi ga jadi deh teman2...kenapa? karena kalo ketemu dila pastilah bergosip....hihihihih

oia dila skg kuliah di melben, jadi kita jaraaaang sekali ketemu, padahal dr sd-smp tiap bulan arisan bareng, pas sma satu sekolah..kuliah ketemuan at least 3 bulan sekali..jadi jarang banget pisah lama kaya gini...huh!

dan pas ketemuan dia cerita kalo dia sempet berhenti jantungnya pas tau gw mau nikah....dia berkaca2 sendiri..duuh gw jadi mau nangis...terharu..abis itu kita nyeritain semuanya, sampe dia merhatiin bentuk cincin tunangan gw...ehheheheheh..kita sambil di massage cerita2 heboh sampe mba2nya ikutan ketawa, dan gw memutuskan untuk ambil paket ratus steam juga...mana ku tau ternyata bangku steamnya PANAS banget...kayanya kulit pantat gw melepuh deg..siaul..dila ketawa2 aja...ehuehuehuehuheheuhe, kita sempet foto2 (belum sempet gw uplod..malam ini deh), gw sama dila mengakui kalo sekolah yg kita jalanin sekarang bikin kita keliatan kaya anak bloon, ga ngerti apa2...padahal dulu pas kita niat ambil s2...gile semangat 45 banget...kayanya udah paling PD..heuheheheh ternyata dila juga mikir gt, gw kira gw aja yg tiba2 jadi TOLOL...ck ck ck
...dan pas tengah2 lagi di creambath, gw dan dila kelaperan..hehehe kita memutuskan untuk makan iga panglima...tdnya mau sendiri2...karena gw lg on diet, gw minta makannya berdua aja, secara si iga panglima ini gede'nya ampun2an..hhuhuhuhuhuhhuhuh..


abis itu kita pulang masing2, tp gw masih kangen banget sama dila, mana bentar lagi(3 hari lagi tepatnya) dila ulang taun....

duuuuh......i'm gonna miss u dil

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...