Monday, July 14, 2008

nothing special

sesuai dengan judulnya..nothing special..kenapa masih dibaca siiiih...hihihhihihhhihi

tpi hari ini menurut gw special, karena gw baru aja interview kerja..gw suka sama "boss"nya...orangnya asik..mudah2an keterima ya...satu hal yang dia ga tau,,gw lagi diare jadi becanda'nya rada aneh....aneh tapi masyuk...heuheuheuheh ga jelas

akhir2 ini gw jadi ga jelas banget...yang pasti gw masih belum berhenti makan...gile makannya banyak banget, temen bokap baru ngirim satu dus besar nori*rumput laut kering biasa buat sushi*..dan gw udah ngabisin hampir stengahnya..may gawd..kacao bangeth...

hari ini gw ga musingin lagi masalah undangan, foto pW gw dari bona udah dikasih previewnya..heuheuheh lucu bangeeeeet..belum diedit masih raw file banget, tp gw suka kok....hehehhe buru2 deh bon kerjain..biar gw ga pusing niy...

tukang souvenir gw juga berulah nih,,seharusnya souvenir kelar tgl 4 juni..bilangnya kelar tgl 25...ck ck ck kebetulan gw mau ke jogja...jadi berapa aja yg selesai gw mau ambil dulu, karena harus dipackaging lagi...payah deeeeh....

skg gw dah ngantuk banget..tp harus nemenin si cumi2 ngerjain tugas...jadinya gw berusaha melek....hiks

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...