Friday, July 18, 2008

hari pergi bersama calon ibu mertua part...12..(sering banget ye)

kemarin gw seharian sengaja jalan sama nyokapnya farid...yg selanjutnya kita sebut dengan IBU..

supir gw pulang kampung, jadilah gw nyetir sendiri..tujuan utama adalah memberikan revisi amplop undangan resepsi yg salah, dan anterin ibu liat tempat box seserahan di house of seserahan (liat tulisan gw dibawah ttg house of seserahan)...di daerah cempaka putih..jam 5'an janjian ketemu sama mas agus bunga bunga dekorasi untuk liat dekorasi siraman farid dan jam 7 malam ketemu mba inten'nya kusumo inten untuk sewa beskap n siramannya farid.

ternyata oh ternyata, sampai di rumah ibu agak siang, jam 1/2 12..ini dikarenakan gw harus ke senayan city dulu nuker BH nyokap gw di la senza (salah beli nomor bok)...dan gw sempet beli sepatu(ihihihihh)...jadi dalam waktu 20 menit gw dapat 2 bh dan 1 sepatu...abis itu langsung chao ke kalimalang..

sampe dirumah ibu, sempat bergosip sebentar masalah per BH'an..dan ibu bilang mau ke monalisa beli bustier...diduga bustier di monalisa mampu menahan "isi" bustier sehingga bentuknya bagus..HAUHAHHAUHAUHUAH ini gw ga pernah tau...secara "isi"nya gw cuman seadanya...HUAHHAUHAUHAHA....ya udah..kita cabut menuju monalisa di daerah gondogdia..eh gondangdia..huehuehueue (gw ga pernah tau kenapa daerah ini namanya gondangdia..apa ada hubungannya dengan gondola atau acara dangdut TPI jaman dulu KONDANG DIA...huhuhuhuhuh kondang in deeeng)..

belum sampai monalisa, ibu sudah kelaperan...hauhuahuahuahuha akhirnya kita makan di satay house senayan di menteng,,,dari situ menuju monalisa(dimana parkirannya ga enak banget, untung gw jago banget..walaupun sempet bikin ibu berkali2 nahan napas saking stressnya..hihihih)...sampai di monalisa...ibu langsung milih bbrp model bustier dengan ukuran 38 B(whut??????)...dan pada saat memakai...KESEMPITAN ternyata..HUAHHAUHAUHA kacau...ya udah dipilihlah 40 B..dan ibu kesulitan ngancingin bustiernya (perhatian bustiernya kancing depan ya...hihihihihih jadi gw ngancingin dari depannnn..)...sempet shock tp isoke...anggep aja emak gw..
dan 40 B memang pas...dan oke hasilnya....setelah liat hasilnya di ibu, gw berniat beli juga..gw pilihlah bustier no 34 B sesuai dengan ukuran gw kalo di toko2 BH lainnya....mba2nya sempet ngeliatin gw dengan seksama....kayanya mau ngomong "iiih masa sih ukuran segitu..boong kali"..hihihih sialan...

bener ajaaa......pas gw pake...kok "KOSONG" amat...hauhauhuahuhah udah gitu cup'nya bentuk corong banget,,kaya bustiernya madonna jaman dulu..bisa nusuk orang kalo pas meluk2...HUAHHAHAHAHAHA...gagal lah gw memilih bustier pembunuh itu..monalisa hanya untuk manusia2 yang beruntung memiliki dada yg berisi ...hiks

abis dari monalisa kita ke menteng huis, ibu mau beli tea set untuk anak temennya yg baru married, disini kita hanya 10 menit saja, dan langsung menuju ke cempaka putih..gw agak2 ngeraba kalo ke cempaka putih dari sini, all i know, dari senen lurus aja ga usah belok2....heuheuhehhe bener aja, sampai dengan selamat di house of seserahan,,,

sampai di tempat ini jam 4 tepat, awalnya gw kira ibu ga gt antusias dengan box seserahan ini, karena menurut ibu difoto kurang oke, lebih seneng model jaman dulu yg ada rumbai2nya tuh teman2...hiks hiks hiks(ini alasan knp ibu gw bawa kesini...hihihihih)
pas sampe, ibu langsung HEBOOOOOH banget liat kotak2 yg ada disitu, duh emang bagus2 banget, dan tantenya buaeeeek banget, dia bilang ngapain beli kalau bisa sewa, khan sayang kalo ketaro2 doang, kalo mau beli kaya 1-2 pcs sih masih oke, tp kalo beli sampe 12 kotak kayanya sayang.....(gw pikir juga gt,,agak2 sayang kalo beli ya...walaupun memang baguuuuusss banget)..
kotak yg gw pilih masih belum pasti, tp ibu sudah jatuh cinta sama house of seserahan, jadinya gw insyallah pakai vendor ini..hehehhehee asyiiik...
seharusnya di house of seserahan cuman 1/2 jam, tp jadi 1 jam...ampun deeeh..abis keren2 banget kotaknya,,,,ngiler banget...

kita pulang jam 5 kurang dikit, dan mas agus udah deket kalimalang...ngeks...gw buru2 aja dulu nyetirnya, dan pas sampe rumah jam 1/2 6 lewat...mas agus langsung presentasi dan nanya2 apa aja yg mau di dekor dan pakai apa aja.....hehehehhe cukup cepat abis salah gw n ibu juga datangnya lama...abis itu mas agus udah ngukur sana sini dan perkiraan penempatan dekor,,,dia pulang...gw n ibu siap2 ke kusumo inten deh...

di kusumo inten...baju2nya lumayan banyak, dan ternyata periasnya itu namanya mba inten...masih muda banget..cuman beda 4 taon sama gw....ck ck ck
disana kita pakai paket siraman lengkap sama sewa beskap dan makeup keluarga...dekorasi ambil dari bungabunga...setelah ngobrol sana sini dengan mba inten yg oke banget...hehehehehe setelah itu kita pulang....dan sempet ngomongin ttg kusumo inten ini.....makeupnya oke juga kalo diliat2...dan harganya juga ga gila2an..apalagi deket banget sama rumahnya ibu...

yah intinya hari kemarin cukup menyenangkan.....dan bapaknya farid lebih oke lagi..pas gw sama ibu pergi, kita minta bapak untuk nulis kata sambutan dan juga ungkapan kasih dari orang tua kepada anak, untuk ditulis di buku ngaji...dan pas kita pulang udah kelar...kayanya bapak masih kebawa suasana haru(tulisannya keren banget..sangat mengharukan..hihihihih)....pas gw disuruh baca, bapak duduk didepan keyboard dan mainin lagunya melly goeslaw yg bunda....heuheheheheuhue gw jadi pengen nangis...hUHAUHUAHUAHAHUHA ck ck ck...

gw pulang dari rumah farid jam 1/2 9 malam....dan ga ketemu farid, krn farid lagi ojt di bandung 3 minggu..i miss him alot....

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...