Sunday, July 13, 2008

BERAT BADAN NAIK...oh may gawd

inilah perasaan semua orang itu....(gw ga pernah merasakan perasaan ini seumur hidup gw)..perasaan saat berat badan lo naik dan lo ga pengen berat badan lo naik.....ngek ngek ngek....

selama ini gw ga bermasalah dengan berat badan, mau turun atau naik, biasanya selalu berkisar 46-51kg...cukup kurus dibandingin tinggi badan gw yg 168cm..masalahnya sekarang adalah almost 1 month before my wedding party...dan kebaya dah jadi segala macem beres...tiba2 berat badan gw naik...ga tanggung2...timbangan gw menunjukkan gw naik ke angka 55kg...>WTF!!!!!!!!!!

berati terakhir gw nimbang whichis last month masih 50kg..skg jadi 55....sakit jiwa....gw harus stop ngemil dan makan buah saja...hiks hiks hiiiksss...hadoh gimana niiiih toloooong...kok tiba2 berat badan gw naik sampai gila bola sepak bola gini sih..ada apa dengan cinta(mulai najis dan ga karuan)......

setelah gw teliti ternyata gw setiap habis makan besar..gw selingi dengan ngemil buah(kebetulan bokap baru dikirimin buah cherry china sama temennya 3 box)...ga tanggung2 tiap gw ngemil sekitar 1 kg buah cherry...abis itu gw pengen yg asin2...gw makan garam(ga deeeeeng...hihihihi)...gw makan kerupuk atau bikin mie goreng(duh...)..setelah itu gw ngemil buah lagi atau coklat dan makanan manis2 lainnya...sambil nonton tv....begitu kira2 pola makan gw...ga enak banget liatnya...

tadi gw nyobain bustier akad kebaya gw.....ga MUAAAATTTT..ga bisa di reseleting sampai atas.....kalopun dipaksa..gw ga bisa napas..bisa mati sebelum dikonde, gw langsung sms kakak sepupu gw isinya begini "KAK. bustiernya ga muat, berat badanku naik 5kg..tolong help help......duuuuuuuhhhhhhhh"
dan belom dibales, gw yakin dia jadi stress juga...hihihihihih
....jadi starting from besok..gw akan memulai program penurunan berat badan dan stop ngemil2....kacau deh ck ck ck...duuuuh stresss ouuuutttttttt.....


semoga dengan stress baru ini gw bisa turun berat badannya (gw berharap ada di angka 40kg'an....sekitar 47 atau 48 akan bagus....)......

duh katro abis niiiih..dulu gw ngeledek orang2 yang heboh nurunin berat badan...skg gw ketula...sialaaaan..sebel sebel sebel(kata farid sih sexy....tp duuuuuuuh)...ya ga sekarang ke gemuknya..besok2 gt bulan september...duuuuh stresssss..ngok ngok ngok


doain gw...BERJUANG.......

*diiringi lagu perdamaian koor by rhoma irama

"..perdamaian perdamaian....perdamaian perdamaian....syalalalalalaa..."

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...