Tuesday, May 13, 2008

next update....perias dan dekorasi rumah

alhamdulilaaaaah........

gw dan nyokap akhirnya nyokap nentuin sanggar kencana lestari A.K.A apique...buat fotonya liat aja di
www.kencanalestari.multiply.com


insyallah bagus ya teman2 dan jangan lagi dikomentarin ntar gw jadi bimbang lagi...mba ani'nya oke banget...dan kenapa gw ga milih novi arimuko...krn somehow hati gw ga cocok..gw pas ngobrol sama mba Ani via telephone dan ketemu Bu iS(bu is yg biasa maes dan juga makeup)..gw ngerasa klik banget (its not the price lho)...dan ibu plus mba Ani'nya orang Jogja..hehehehhe tercapai keinginan gw dirias sama perias Jogja..hehehehhehehe

skg gw lagi deg2an nunggu foto prewed hari kamis...walaupun gratisan gw ga mau jelekan loooh..apalagi yg motret mas doddy..ihiy...mungkin baju2 yg gw pakai bbrp sama dengan yg gw pakai untuk foto sama bona..:)


untuk dekorasi rumah gw jadi tetap pake pak Adi,,,dia yg dekor di rumahnya Rindu..whichis good dan orangnya baik banget..euhuehuehe gw suka banget..mungkin yg di gedung pakai dia juga..tp gw nunggu dulu dari orang tendanya berapa harganya...BTW pak Syukur orang TMII itu emang f*ck*n'A**h*le....dia nyuruh gw pakai tenda rekanannya sasono..giliran gw pilih VIP tent salah satu tenda rekanannya sasono..dia bilang VIP tent udah bukan rekanannya dia lagi..nah looooooh..dan utk tenda yg dia tunjuk..tenda citra..semuanya lewat dia..yg mesenin dia..yg ngasih tau harganya dia...gila....belom pernah berurusan sama keluarga gw nih orang..hmmmmm



itu aja update'an hari ini.....

c u soon

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...