Thursday, May 1, 2008

ditraktir makan 2 kali dan ketemu vendor foto *again*

iya..bener...ditraktri makan 2 kali..yang pertama sama bapaknya Farid di Tee Box...all u can eatnya ga seenak dulu..heheuhe tapi tertutup kecewanya begitu ketemu dedek Aisyha(keponakannya Farid yang baru umur 40 hari....)heuheheh lucu banget si Endut..ehuehuhe gemash...

abis dari sana langsung ke senayan city, ketemuan sama kakak iparnya Ulu, mas Anja(gw rasa nama panjangnya Anja S mara..heheheheheheheh....) dan kakaknya Ulu mba Emma(yang ga mirip Ulu sama sekali...hehehe cantik abis n putih plus tinggi..peace Lu..hihihihihi)
ternyata si Mas Anja S Mara hehehe ini adalah fotografer..dia motret di momento chronos(search di google aja yaaa)...dan baru kali ini gw liat album foto yang keren banget..ga boong..ukurannya medium..segede majalah..tapi kertasnya bagus dan isinya semi candid...keren banget..jujur gw ngiler banget liatnya..hehehe dan gosip di internet..their video was really good...hmmm...harganya? MUAHAL pastinya..hehehehe tp ga beda sama Wawin Aris..bedanya di agama(apa sih rien aneh..eheheheheh)...ya gw agak takut kalo team fotonya bukan muslim..bukan apa2 bow(jangan berpikir gw Islam Freak)...gw banyak acara adat n agama yang kurang lebih mengharuskan orang2 yang terlibat di dalamnya tau urutan acara dan bacaan2nya..at least mereka sering ngeliput acara agama islam...and thank god...momento udah sering..walau banyakan chinnese..(no offense ya teman2ku)...

albumnya keren.....keren keren keren..termasuk mas Anja S mara..keren juga..ahhahahahaha gatel abis..ga bisa liat yg keren...heuheuhehuehhehehe...katanya harga masih bisa nego...cuman banyak printilan yang gw mau malah kena charge(dimana di oddie sama wawin gw gratis)..kaya foto kanvas, studio mini keluarga, edit cepat video, and so on..and so on..makanya lagi pusing nih..heuheuheh naksir memang tapi ya gitu..kepentok di budget..senin dia mau ngirim contoh videonya..keren abis harusnya..jadi gw nunggu lagi deh vendor manakah yg gw pakai..jreng jreng jreng jreng....


tadi sempat belanja handuk hantaran..heuheuhehe gw dapet yang warna baby pink..senang sekali, trus ke body shop karena Farid juga minta dibeliin hantaran(ada2 aja sih nih bocah)..ehuehuehuhe jadilah gw beliin eau de toilette nya yg be a man, body shower sama after shave...ehehhehehehe..warnanya lime gt...keren..

segini dulu ya..gw terserang insomia lagi nih..gara2 vendor foto sama dekorasi niiiih..SIALAAAAN.......

btw si Icha kemarin bilang sama gw kok dokumentasi dia cuman 14 juta udah all in ya...hm.....bisa gila niiiih...ngek ngok



PS: sabtu ke rumahnya mba dieta buat liat hasil fotonya doddie..mudah2an oke...kayanya wawin aris ga keitung lagi deh...way to expensive,,tapi siapa tau ada yg mau bayarin setengahnya..monggo lhoooooo

ehuheuhehehe

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...