Sunday, May 11, 2008

another day another problem





judulnya pas banget nih hari ini..why? karena pagi ini gw ga sanggup bangun untuk kuliah karena semalaman jagain nyokap di UGD...
yup..nyokap tadi malam maag'nya kumat trus ga bisa makan sama sekali sampai2 harus diinfus...untung nyokap gpp....

sebenernya gw dah capek banget dari kemarin..hari

jumat

gw kejar2an sama waktu buat beli baju2 foto prewed..heheheheh centil..gw ke pim beli kemeja polo buat farid trus ke novi arimuko liat hasil riasannya (keren abis..tp kok bbrp orang yg ga gt cantik..tetep biasa aja ya..hmmmm)..mahal sih bow..7.5 juta walaupun paket(riasan gw, 2 ibu, aksesories dan bedak utk farid)..mahal yah...hasil riasan novi gw pajang nih...paes model ini yg gw pilih namanya "jangan menir"




nah abis dari sana gw ke jalan Jatayu..ada apa disana?

di jalan jatayu ada lapak jualan baju2 bekas n baju2 reject dari luar negeri.bukan dari luar negerinya yg gw cari, tapi ukuran besarnya yg gw cari untuk si farid..thank god gw dapat kemeja gede warna coklat motif parsley..harganya 15.000 agak mahal ketimbang di pasar Senen...dan gw dapat 3 dress yg katanya Prita pacar adek gw mirip banget sama topshop n mango..hahahahaha lumayan lah..15.000'an..
pulangnya gw ketemu penjait gw untuk kecilin bbrp baju gw yg kegedean(iya gw kurusan banget)..baju2 ini mau dipakai untuk foto prewed next week..

malamnya gw telvon2an sama my sister in law..Rinta..gw tanya2 ttg perias sama dia, secara gw sama dia agak2 mirip..ntar kita riasannya paes ageng aka Jangan menir jogja, dan kain batiknya solo,,sedangkan gw ada warna merah dan gold mewakilkan palembang...gw tanya2 dia diomongin orang2 ga dia pake gt..(hihihihihih cari temen)...cerita2 dari jam 10-11.30...ehuehhe seru juga

hari Sabtu..

sabtu pagi gw belajar statistik bersama dirumah Fikar...dari jam 11...tapi jam 1 pas belom kelar gw dah cabut..gw harus ke Tmii untuk liat dekorasi..
ada sesuatu dengan dekor ini..selain bunga2nya (yg katanya lokal punya...masa lokal ga ada mawar sama sekali) jelek n layu semua(ga perlu gw sebut dekornya apa)...masa ya..krn si pengantin ambil paket dari dia..dari makeup-foto-dekor-tenda..si bapak yg punya bilang gw boleh masuk liat pengantinnya dirias (WTF)...gw kaget banget..sama dengan keluarga pengantinnya..kaget liat ruang rias pengantin dibuka gt aja sama si bapak pemilik usaha dekor dst..(gila..gw kalo jadi pengantinnya kena semprot abis2an nih orang)..unrecomended dan ga usah basa basi..gw ga bakalan pakai jasa mereka..end of discussion..
..abis dari Tmii gw ke Butiknya Namira gw fitting kebaya akad..hihihihihih..tp farid ga boleh liat jadi farid nunggu di Tomodachi barengan sama gorga*temennya dia*..pas fitting mungkin gw tiba2 stress liat bajunya(it was perfeeeccctooo)...gw ngerasa "GILA UDAH BENTAR LAGI"...mba ade asistennya ka Hesty lagi masangin jarum pentul dibadan gw..apa yg terjadi...gw tiba2 mau pingsan...jreng jreng..badan gw keringet dingin, trus gemetaran banget dan mata gw udah mulai gelap..gw langsung bilang ke mba Ade "mba aku mau duduk..tiba2 pusing banget..ga kuat"...jadilah panik satu butik..yuuuuuk..hihihih ga jadi pingsan kok..ternyata gw lupa makan dari pagi..*hihihihih akhir2 ini suka begini emang...kata sepupu gw..kalo gw jadi pingsan tadi..gw adalah pengantin kesekian yg pingsan pas fitting kebaya kawinan.bbrp pengantin sebelumnya rata2 pingsan karena diet ketat, kalo gw lupa makan...11-12 sama mereka..ho ho ho
*setelah heboh dibutik(ada fotonya sih tapi ntar aja deh..ntar ga surpriseeeee...hihihihihihih)...gw ke tomodachi jemput farid..ngobrol2 sama gorga(lagi ngeluarin single dan gw paksa untuk nyanyi di kawinan gw..hihihihhihihihih) abis itu kita ke


PIM..

farid belanja iket pinggang, kemeja polo(lagi) karena lagi diskon dan farid mau mulai kerja jadi beli utk kerja, makan, gw beli bbrp dress untuk foto lagi..hihihihihhi dan abis itu pulang nonton DVD sama adek n Prita "alvin n the chipmunnks".....tidur jam 1 pagi

Minggu

jam 8 pagi fikri datang anterin album foto tunangan..heuhuehueeh bagus banget gw suka..abis itu gw langsung cabut ke rumah farid untuk jemput dia..dan berangkat ke sanggar kencana lestari di pondok gede untuk liat foto2 hasil riasan mereka(bagus kok dan memang manglingin...dan jauh lebih murah dibandingan novi...mereka ngasih gw harga 3.5 juta...)abis ngobrol2 sama ibunya dan ikut ditimbrungin bapaknya..baik banget, jadi ngobrol2 lama..hihihihihihh..
ini hasil riasannya mereka..yg gw posting disini gambarnya mba Ani..periasnya sendiri pas nikah(yg ngerias saat itu ibunya)

before After






Beda banget ya...ini sebenernya yg gw suka...jadi beda gt..heheheheh














abis dari sana trus kita ke penjait gw lagi nganterin jahitan buat farid..abis itu gw ke itc ambasador..hehehehe disini farid belanja baju ampe 4 lebih..ehehheheh buat keperluan foto dan sehari2...gw sih cuman beli sepatu item high heels buat pesta aja..high heels item gw dah rusak...
sempet ketemu Hikari (cetak undangan) untuk acc warna dan desain akhir sebelum naik cetak dan liat contoh packaging souvenir..basicaly kita puas..dan undangan udah kebayang banget kaya gimana modelnya..hehehehe...tp ga boleh diposting disini ya gambarnya..ntar ga surpise..
abis itu pulang jam 7 malam...dan jam 8 sampe rumah, ternyata nyokap ga bisa makan dan badannya meriang..jadi gw paksa ke rumah sakit biar disuntik atau di infus....abis itu anter nyokap ke UGD, dan ternyata nyokap salah makan, dia makan sambal kayanya ada jeruknya...lambungnya nyokap khan sensitif..jadi diinfuslah nyokap..dari jam 8 sampe jam 12 malam..kasian banget..hiks...capek banget...



peace out


sampe skg belum nentuin pakai yg mana..aarrrghhhh pusing kepalaa

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...